Beranda Berita Utama Menuju DWP Tangguh, Kader Dikumpulkan

Menuju DWP Tangguh, Kader Dikumpulkan

43
0
UJANG/RKa
DUDUK : Ketua DWP, dewan penasehat DWP dalam kegiatan pertemuan kader DWP, Selasa (14/9).

RKa ONLINE, BINTUHAN – Dalam mewujudkan kader Darma Wanita Persatuan (DWP) yang tangguh serta menjaga silaturahmi. Selasa (14/9) seluruh Kader DWP dikumpulkan untuk perkenalan. Kegiatan bertempat di Gedung Serba Guna (GSG) Padang Kempas. Kegiatan perkenalan dan silaturahmi dihadiri oleh Dewan penasehat DWP sekaligus Ketua PKK Kaur Ny Elly Azisti Lismidiyanto dan Ketua 1 PKK Febriana Trisumarni Herlian Muchrim. Acara DWP ini dibuka oleh Ketua DWP Ny. Elda Ersan Sapiri.

“Kegiatan yang ada salah satu kegiatan DWP dalam menjadikan kader DWP yang tangguh serta berperan penting dalam memajukan Kabupaten Kaur,” kata Ny.Elda.

Dikatakannya, peran DWP sangatlah penting baik itu dalam berkreatifitas memajukan Kabupaten Kaur maupun mendampingi pendamping dalam hal ini suami dalam menjalankan tugasnya. Selain itu juga peran DWP harus menjadi tauladan bagi masyarakat.

Lanjutnya, dalam kesempatan tersebut tentunya apa yang telah ada ataupun program yang telah berjalan akan terus ditingkatkan. Sehingga DWP Kabupaten Kaur benar-benar berperan penting dalam kemajuan Kabupaten Kaur.

“Dengan perkenalan dan silaturahmi yang ada, kader DWP semakin kompak dan memilki peran penting dalam memajukan Kabupaten Kaur,” tutupnya. (ujr)




LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here