Beranda Bengkulu Selatan Mentan Dukung Program CPO Mini dan SAKTI

Mentan Dukung Program CPO Mini dan SAKTI

77
0
IST/RKa
KUNJUNGAN: Bupati BS saat kunjungan ke Kementan RI, Senin (31/01).

BENGKULU SELATAN (BS) – Bupati Bengkulu Selatan (BS), Gusnan Mulyadi,SE,MM dan Wakil Bupati, Rifa’i Tajuddin, S.Sos bersama Kepala Dinas (Kadis) Pertanian, Ir.Silustero mengunjungi Kementerian Pertanian Republik Indonesia (Kementan RI). Kedatangan mereka ini untuk melakukan koordinasi serta beraudiensi dengan pihak Kementan RI terkait sejumlah program peningkatan sektor pertanian di Kabupaten BS.

“Ya, kedatangan kita ke Kementan RI ini untuk beraudiensi beberapa program di sektor pertanian. Terkhusus dengan program perkebunan sawit (CPO mini) dan program Satu Keluarga Satu Ekor Sapi (SAKTI),” ujarnya kepada awak media, Rabu (3/2).

Lanjutnya, Kementan RI sangat mendukung program yang sudah direncanakan Pemda BS baik itu program CPO mini maupun program SAKTI. Sebab semua program tersebut untuk kemakmuran masyarakat Kabupaten BS. Bahkan, bentuk dukungan pihak Kementan terhadap program tersebut ditahun ini, Mentan akan berkunjung ke wilayah Kabupaten BS.

“Alhamdulillah, kunjungan kami dengan pak Wabup ini tidak sia-sia. Pihak kementan sangat mendukung dan akan mensuport program ini hingga terealisasi,” tegasnya.

Terpisah, Kepala Dinas Pertanian BS, Ir Silustero, MM mengatakan, pihaknya sangat berharap apa yang dikoordinasikan kepada Kementan untuk kemajuan Kabupaten BS bisa terealisasi dengan baik sesuai dengan yang diharapkan. Sebab, program ini bertujuan memakmurkan masyarakat Kabupaten BS.

“Apa yang disampaikan ke kementan mereka sangat mendukung dan akan mensuport program ini sampai terealisasi,” demikian Silustero.(rjs)




LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here