Beranda Politik dan Hukum Mendadak Belok Kanan, Tewas Dihantam R15

Mendadak Belok Kanan, Tewas Dihantam R15

55
0

RKa ONLINE, KELAM TENGAH – Kecelakaan maut merenggut nyawa Arsuan (45) di Jalan Raya Padang Guci tepat di Desa Pagar Dewa Kecamatan Kelam Tengah Kabupaten Kaur, Jumat (27/8) dini hari sekira pukul 00.35 WIB. Korban meninggal dunia setelah sempat dirawat di RSUD Kaur.

Kecelakaan berawal saat korban yang mengendarai sepeda motor jenis honda melaju dari arah Kecamatan Kaur Utara. Tiba di Tempat Kejadian Perkara (TKP), korban berbelok kanan. Namun, nahas dari arah belakang ada sepeda motor jenis Yamaha R15 yang dikendarai oleh Betran (15) warga Desa Talang Marap Kecamatan Kelam Tengah.

Karena jarak sudah dekat, Betran tidak mampu menghindar dan akhirnya menghantam sepeda motor korban. Akibatnya, keduanya terhempas ke aspal. Kedua korban dilarikan ke RSUD Kaur guna mendapat pertolongan medis. Namun, sayang korban Arsuan tidak dapat diselamatkan.

Korban tewas merupakan tetangga desa dengan pengendara sepeda motor Yamaha R15. Guna menghindari hal yang tidak diinginkan kedua sepeda motor diamankan di Polsek Tanjung Kemuning yang kemudian diserahkan ke Satlantas Polres Kaur guna kepentingan penyidikan.

Kapolres Kaur, AKBP Dwi Agung Setyono, S. IK, MH melalui Kapolsek Tanjung Kemuning, Iptu Pedi Setiawan, SH membenarkan kejadian kecelakaan maut tersebut.

“Ya, ada kecelakaan maut di Desa Pagar Dewa. Kasusnya diserahkan ke Satlantas Polres Kaur guna tindaklanjut proses hukumnya,” ujar Kapolsek.(pin)




LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here