Beranda Lintas Kecamatan Media Beri Edukasi, Bukan Memprovokasi

Media Beri Edukasi, Bukan Memprovokasi

70
0
UJANG/RKa
PASANG : Kapolres Kaur AKBP Dwi Agung Setyono, SIK, MH memasangkan rompi khusus kepada wartawan dalam peliputan tertentu, Selasa (24/11)

BINTUHAN – Hari pencoblosan 9 Desember 2020 semakin dekat. Kapolres Kaur Polda Bengkulu AKBP Dwi Agung Setyono, SIK, MH mengajak seluruh awak media yang ada di Kabupaten Kaur ikut berperan menyukseskan Pilkada serentak. Dengan menyajikan informasi yang positif, membangun dan berimbang. Demi Kabupaten Kaur tetap aman, nyaman dan damai. Ini disampaikan Kapolres saat coffee morning bersama para awak media di halaman Rumdin Kapolres, Selasa (24/11).

“Kegiatan yang digelar untuk menjalin silaturahmi antara jajaran Polres Kaur dan media. Dengan selalu bersinergitas, untuk menjaga Kamtibmas tetap aman dan nyaman. Sehingga Pilkada di Kaur akan berjalan sesuai harapan,” pesan Kapolres kelahiran 1980 ini.

Media sebagai corong informasi yang dikomsumsi oleh masyarakat. Peran media dalam menciptakan Kamtibmas sangat vital. Kapolres Kaur meyakini apa yang menjadi produk awak media akan bisa memberikan edukasi bagi masyarakat, sehingga masyarakat semakin cerdas dan tidak bisa diprovokasi.

Dalam kesempatan ini, Kapolres Kaur menyerahkan dan memakaikan rompi khusus liputan bagi awak media. Rompi bisa digunakan saat liputan khusus, seperti liputan saat demonstrasi. Untuk cepat mengetahui awak media saat melakukan peliputan.

“Rompi khusus bagi para awak media digunakan saat peliputan demonstrasi atau kegiatan yang sifatnya membahayakan bagi wartawan. Fungsi rompi untuk mengetahui rekan-rekan media saat melaksanakan liputan,” tutup Kapolres. (ujr)

 




LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here