Beranda Berita Utama Masyarakat Sadar Prokes, Covid Akan Meredah

Masyarakat Sadar Prokes, Covid Akan Meredah

47
0
IST/RKa
SERAHKAN APD : Bupati Kaur H Lismidianto, SH, MH didampingi Wabup Herlian Muchrim, ST menerima APD dari Gubernur Bengkulu, Dr H Rohidin Mersyah, MM, Jumat (6/8).

RKa ONLINE, BINTUHAN – Ketua Satgas Penanganan Covid-19 Provinsi Bengkulu yang juga Gubernur Bengkulu Dr H Rohidin Mersyah, MM bersama Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (FKPD) Provinsi, mengunjungi Kabupaten Kaur, Jumat (6/8). Guna mengecek penanganan Covid-19 di Kaur. Mulai dari penanganan di tingkat desa hingga anggaran yang tersedia.

“Kunjungan tim Satgas Provinsi Bengkulu untuk mengecek penanganan Covid-19 di Kabupaten Kaur. Agar kasus Covid-19 di Provinsi Bengkulu bisa meredah,” ungkap Gubernur.

Kunjungan tim Satgas Provinsi, terang Rohidin, untuk menekankan kepada daerah untuk serius dalam menangani Covid-19. Mulai dari tingkat desa, kecamatan dan kabupaten. Karena, kasus Covid-19 di Kabupaten Kaur sudah masuk Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) level III.

“Apabila kasus Covid sudah meredah, maka perkonomian berangsur akan kembali normal,” lanjut Gubernur.

Rohidin juga mengajak awak media untuk tidak bosan-bosan memberikan imbauan dan ajakan kepada masyarakat untuk senantiasa mematuhi Protokol Kesehatan (Prokes). Karena, jika semua masyarakat sudah sadar Prokes, secara otomatis Covid akan meredah.

Gubernur Semangati Relawan




LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here