Beranda Politik dan Hukum Masyarakat Diminta Jangan Terpancing Isu

Masyarakat Diminta Jangan Terpancing Isu

101
0

NASAL – Peristiwa di Desa Bukit Indah Kecamatan Nasal Sabtu malam (28/11) diharapkan tidak mengganggu kondusifitas ketertiban dan keamanan masyarakat di seluruh desa wilayah Nasal. Warga diminta tetap tenang, jangan terpancing isu politik serta tidak melakukan pergerakan yang dapat menimbulkan persoalan. Ini disampaikan oleh Camat Nasal Sirajudin Aksah, M.TPd.

“Untuk urusan politik masyarakat jangan sampai mudah diprovokasi. Kejadian di Desa Bukit Indah itu serahkan sepenuhnya ke pihak – pihak berwenang,” tuturnya.

Terpenting yang harus dilakukan masyarakat, kata Camat Nasal, persiapkan diri untuk memilih Paslon yang disukai 9 Desember nanti. Silakan sampaikan hak memilih sesuai aturan yang ada. Mari maksimalkan kesebersamaan untuk menciptakan Pilkada yang aman dan damai. Jangan biarkan ada potensi kericuhan di masing – masing desa.

“Mendukung Paslon itu tidak harus unjuk gigi. Cukup sampaikan dukungan pada waktu pencoblosan. Sebab itu bukti akhir dalam mendukung kandidat yang disukai,” ujar dia. (mrn)




LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here