Beranda Berita Utama Masuk Sekolah, Siswa Luar Daerah Wajib SWAB

Masuk Sekolah, Siswa Luar Daerah Wajib SWAB

63
0

RADARKAUR.ID – Minggu (23/5), SMAN 10 Pentagon Kaur kembali aktif melakukan Pembelajaran Tatap Muka (PTM) serta kegiatan asrama. Sebagai antisipasi memaparnya virus Corona di lingkungan sekolah, selain penerapan ketat Protokol Kesehatan (Prokes), pelajar dari luar daerah, khususnya yang berstatus zona orange dan merah, harus memastikan dirinya aman dari paparan pandemi covid-19. Dibuktikan dengan hasil rapid test antigen atau antibodi juga swab.

“Jadi nanti yang dari luar daerah, itu harus diiringi surat keterangan aman dari paparan. Baik itu hasil rapid test atau swab. Ini sebagai antisipasi supaya kegiatan sekolah pasca libur lebaran tetap aman,” sampai Kepsek, Yeye Hendri, M.Pd pada RKa, Jumat (21/5).

Dalam hal ini, lanjut Yeye, dibutuhkan kesadaran serta kerjasama dengan pelajar juga orang tua, bila ditemukan hasil positif dalam rapid test antigen atau antibodi. Pihak keluarga diharapkan melakukan konfirmasi kepada pihak sekolah, agar selama masa karantina, peserta didik yang bersangkutan tetap mengikuti pembelajaran secara Dalam Daring (Daring).

“Mudah-mudahan bila dilakukan sesuai dengan peraturan. KBM tetap berjalan aman dari paparan pandemi,” harap kepsek. (yie)




LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here