Beranda Bengkulu Selatan Masuk Perdana, Gusnan Laksanakan Apel Bersama

Masuk Perdana, Gusnan Laksanakan Apel Bersama

68
0
IST/Rka
PIMPIN: Bupati Bengkulu Selatan (BS) Gusnan Mulyadi pimpin apel pagi di halaman Kantor Pemkab, Senin (01/03).

BENGKULU SELATAN (BS) – Saat masuk perdana kerja setelah dilantik. Bupati Kabupaten BS Gusnan Mulyadi laksanakan apel pagi bersama. Kegiatan ini dilakukan bersama Wakil Bupati Rifai Tajudin, Sekda Yudi Satria dan Kepala Dinas dan ASN Pemkab BS, Senin (01/03). Pada kesempatan ini Bupati BS menegaskan, bahwa Pemda BS harus menyukseskan vaksinasi Covid – 19 yang dilaksanakan secara nasional. Guna untuk memutus paparan virus corona di masyarakat. Sehingga aktivitas masyarakat kembali normal.

“Kita harus ikut memberikan peranserta dalam menyukseskan vaksinasi yang sedang dilakukan. Semua jajaran Pemda BS harus memberikan andil sesuai tugas dan fungsinya masing – masing,” tutur Gusnan Mulyadi.

Lanjut Bupati BS, akibat adanya virus corona ini kondisi ekonomi secara nasional terganggu. Bahkan, juga berdampak dengan kondisi keuangan di pemerintahan. Karena itulah ia mengajak semua OPD tertib dalam pengelolaan keuangan. Semua tahapan harus tertata dengan baik. Jangan sampai akibat salah pengelolaan keuangan menimbulkan dampak yang tidak baik. Diantaranya adanya program tidak tepat sasaran.

“Dengan pengelolaan keuangan yang baik. Maka wajar tanpa pengecualian (WTP) akan bisa kita raih. Untuk mencapai hal ini kita semua harus ada progres yang baik. BPK perwakilan Bengkulu sudah sampaikan BS ada peluang dapat WTP. Kita harus kejar itu untuk membangun BS lebih maju,” sebutnya.

Ditambahkan Bupati BS, perlu diketahui dalam mengejar prestasi WTP harus ada kerjasama yang baik antara OPD BS. Saling mendukung dan memberikan masukan. Guna mendapatkan nilai yang baik dari BPK dengan membuktikan hasil kinerja yang ril. Bukan berarti untuk mendapatkan nilai yang baik harus memanipulasi data.

“Mari semua kita terus meningkatkan kerjasama lintas sektor yang makin maksimal. Lakukan semua kerja dengan hati tulus dan ikhlas. Untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat. Pemimpin yang baik adalah pemimpin yang bisa berinovasi untuk kemajuan masyarakat,” Pungkas Gusnan.(rjs)




LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here