Beranda Lintas Kecamatan Masuk Gratis, Laguna Sepi Pengunjung

Masuk Gratis, Laguna Sepi Pengunjung

67
0

NASAL – Walau saat ini masuk ke Pantai Laguna Samudera Desa Merpas Kecamatan Nasal gratis. Tapi hari libur pengunjung lokasi wisata ini kini sepi. Tidak seramai pada waktu tahun – tahun sebelumnya. Masyarakat yang datang di lokasi wisata tersebut adalah warga sekitar Kecamatan Nasal. Ini dibenarkan oleh Kanal (56) pedagang di Pantai Laguna Samudera para Radar Kaur (RKa), Minggu (7/3).

“Kini pengungjung tidak ramai seperti dulu. Mereka yang datang itu adalah warga sekitar sini saja. Ada yang datang dari luar Nasal tapi hanya sebagian kecil,” jelasnya.

Mungkin ini pengaruh ekonomi yang sedang sulit. Sehingga masyarakat tidak banyak untuk jalan – jalan bersama keluarga. Baginya, sepinya pengunjung lokasi wisata dari luar daerah ini berpengaruh buruk. Sebab jualannya tidak ada pembeli sesuai harapan. Karena yang membeli barang jualannya, pakaian untuk mandi rata-rata dari luar Nasal.

“Jika lokasi wisata ini banyak didatangi orang luar daerah. Mereka banyak ingin mandi laut, sehingga membeli jualan saya. Begitu juga terhadap jualan yang lainnya,” sebut dia. (mrn)




LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here