Beranda Berita Utama Massa GUSRIL – MEDI Pasti Ikuti Prokes, Saat Daftar ke KPUD Kaur

Massa GUSRIL – MEDI Pasti Ikuti Prokes, Saat Daftar ke KPUD Kaur

303
0

BINTUHAN – Pasangan Bakal Calon (Bapaslon) Bupati dan Wakil Bupati Kaur, Gusril Pausi,S.Sos,MAP – Medi Yuliardi,ST sudah menjadwalkan akan mendaftar di KPUD Kaur, 6 September mendatang. Untuk menjadi paslon pada Pemilihan Bupati (pilbup) Kaur tahun 2020, mereka akan diiringi tim pemenangan dan massa pendukung. Saat melakukan pendaftaran, dipastikan akan mengikuti Protokol Kesehatan (Prokes) sebagaimana imbauan pemerintah pada massa pandemi covid-19. Hal ini diungkapkan Ketua Tim Pemenangan Gusril-Medi (GM) saat disambangi di posko pemenangan, Selasa (1/9).

“Saat pendaftaran ke KPU Kaur, Paslon Gusril-Medi akan mengikuti Protokol kesehatan. Untuk massa pendukung dipastikan akan dibatasi dan hal ini sesuai anjuran pemerintah,” kata Ketua Tim Pemenangan Kabupaten Kaur Gusril-Medi, Inyo Bahuan Hutagalung, Selasa (1/9).

Dikatakan Inyo Bahuan Hutagalung, pasangan Gusril-Medi tetap memperhatikan Prokes, seperti menggunakan masker, menjaga jarak dan mencuci tangan. Sedangkan untuk massa pendukung akan diantar oleh pendukungnya sesuai aturan dari KPU yaitu tidak melebihi dari 50 orang.

“Sebenarnya pendukung banyak yang ingin mengantar, tapi kami imbau untuk tidak ikut serta, karena situasi transisi pandemi menuju new normal tidak boleh orang banyak,” terang Inyo.

Lanjutnya, masyarakat pendukung Gusril-Medi yang tidak bisa ikut mengantar diminta cukup membantu dengan doa restu dan pada akhinya bisa mengantarkan pasangan Gusril-Medi memenangkan Pilkada 2020 yang akan diselenggarakan 9 Desember 2020.

“Dalam pendaftaran Paslon Bupati-Wakil Bupati siap menjalankan protokol kesehatan, jangan ada kelengahan. Jangan sampai ada sesuatu yang menimbulkan efek pada kerugian masyarakat, kerugian bagi penyelenggara dan kerugian bagi kita semua,” tutupnya. (ujr/prw)




LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here