Beranda Berita Utama Marathon Ter-Sultan, Pendaftaran Rp 305 Juta

Marathon Ter-Sultan, Pendaftaran Rp 305 Juta

49
0
NET/RKa
MARATON : Lomba lari ini bisa dikatakan sebagai marathon sultan karena biaya pendaftarannya yang sangat mahal.

RKa ONLINE – LARI bagi sebagian orang tak hanya olahraga murah untuk menyehatkan tubuh. Mereka yang sudah jatuh cinta dengan olahraga ini senantiasa termotivasi untuk mengikuti berbagai ajang Maraton di dalam dan luar negeri.

Untuk yang berduit tebal, mereka bahkan rela menggelontorkan uang untuk bisa membuat namanya terdaftar sebagai peserta ajang marathon bergengsi. Tentu saja lomba itu biasanya dirancang untuk kegiatan aman.

Mengutip laman Oddity Central, Selasa 7 September 2021, kalangan pelari dunia mungkin mengenal kegiatan marathon ighland Kings. Lomba lari ini bisa dikatakan sebagai marathon sultan karena biaya pendaftarannya yang sangat mahal.

Peserta maraton setidaknya harus merogoh kocek untuk biaya pendaftaran sebesar 15.499 poundsterling (Rp 305,27 juta).

Petualangan outdoor ini berbasis di Skotlandia. Highland Kings ini merupakan camping race selama empat hari. Para peserta yang hanya berjumlah 40 orang ini akan menempuh jarak sejauh 120 mil, sekitar 194 kilometer, di pantai barat Skotlandia.

Fasilitas Mewah
Tentu saja mereka akan diberikan perlengkapan mewah, seperti pelayan, chef restoran Michelin, kolam hydrotherapy. Ditambah lagi ada perlengkapan mewah dari sponsor, seperti jam tangan Garmin MARQ, peralatan tahan air dari Thrudark, serta rompi balap Ultimate Direction.

“Elemen mewah ini yang membedakan dengan lomba lari lainnya,” kata Direktur Lari, Rebecca Silva kepada BBC.

Silva mengatakan acara itu ditujukan bagi orang-orang profesional yang berduit. Tentu mereka yang ingin merasakan petualangan, tapi bernuansa mewah.




LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here