Beranda Berita Utama Yang Ter Manusia Mirip Samson

Manusia Mirip Samson

46
0

SETIAP manusia diciptakan dengan keistimewaannya masing-masing. Bakat yang dimiliki satu orang dengan orang lain pastinya berbeda, sekali pun anak kembar.
Tapi, Anda mesti sadar juga, selain bakat, manusia juga dianugerahi kemampuan untuk mengembangkan kemampuan dirinya. Tak terkecuali urusan kekuatan tubuh. Tiga orang ini membuktikan dengan latihan yang intens dan kerja keras dalam melatih tubuh, mereka mampu menjadi manusia paling kuat di dunia.

1. Benedikt Magnusson

Pria ini lahir pada 4 Juni 1983. Benedikt tercatat sebagai manusia paling kuat yang berasal dari Islandia. Salah satu bukti adalah dia mencatat rekor dunia deadlift 461 kg.
Sebelumnya, Benedikt memegang rekor dunia untuk deadlift ban Hummer 500 kg di Arnold Strongman Classic.

Bagaimana Benedikt mendapatkan kekuatan itu? Dia menjelaskan, rutin pergi ke gym adalah rahasianya. Ada dua fase yang dilakukan Benedikt; fase pra-kondisi dan yang kedua fase pembentukan otot. Di antara dua fase ini, dia menghabiskan 4-6 hari di gym per minggu dan menjaga pola makan dengan sangat ketat.

Benedikt pernah mengalami cedera dan rehabilitasi, tapi hal tersebut tidak membuatnya patah semangat untuk tetap menjadi orang terkuat. Alhasil, setelah sembuh dari cedera, dia langsung ikut pertandingan dan mencatat rekor dunia baru di World Deadlift Championships di Europe’s Strongest Man 2014 dengan lift 461 kg.

Kehidupan Benedikt juga menarik untuk diulas. Dia memilih istri seorang perempuan paling kuat di Inggris bernama Gemma Taylor. Pasangan ini lalu dinobatkan sebagai a stongest couple in the world dan mereka kini menjalankan usaha Super Gym di Islandia.

2. Travis Bagent

Pria ini dijuliki sebagai “The Beast” karena kekuatannya yang sangat luar biasa. Dia bisa mengalahkan lawannya di atas meja panco dalam hitungan sepersekian detik saja!
Travis untuk sekarang ini memegang rekor 1st place Left-handWAL 2015 Southern Region dan WAL 2015 Championships: Left-hand Champion.

Pria beruia 38 tahun ini berasal dari Charles Town, W.VA. Armwrestling mengalir dalam darah Travis karena ayahnya sudah mempelajari olahraga ini sejak dia belum lahir. Makanya, saat Travis hadir, dia dibesarkan dengan olahraga yang satu ini.

Sedikit cerita, Travis remaja pernah bekerja di sebuh bar bernama “The Big Arm”. Dari para petarung yang hadir, dia belajar banyak ilmu dan itu semua dia gunakan sebagai bekal dalam melatih tubuhnya.

“Tidak ada yang lebih buruk dari pria yang banyak omong yang gagal dan saya bukan bagian dalam kelompok pria seperti itu,” kata Travis menjelaskan moto hidupnya.

Travis juga punya pandangan tersendiri dari kekuatan yang dia miliki. Tidak bisa dipungkiri, kekuatan yang dia miliki akan menakutkan orang lain. Tapi, yang menjadi luar biasa adalah ketika Anda bisa mengendalikan kekuatan tersebut dan mau membantu orang lain dengan kekuatan itu.

3. James Lewis

Pria ini biasanya dipanggil “Flex”. Dia berasal dari Welsh dan telah memenangkan 7 gelar berturut-turut 212 Mr Olympia. Flex saat ini tinggal di Boca Raton, Florida.

Menurut beberapa sumber, Flex sudah menyukai olahraga ini sejak berusia 12 tahun. Awalnya, dia menemukan sebuah buku tentang Tom Platz. Dari buku itu, dia sangat mengagumi kaki Platz dan karena itu, dia berusaha untuk bisa menjadi seperti Platz dan mulailah dia berolahraga. Arnold Schwarzenegger adalah idola Flex.

Ada cerita menarik, saat Flex masih kecil, di gudang rumahnya dia melihat ada sekardus plastik yang mana kalau dia izin ke orangtuanya untuk bermain dengan benda itu, dia akan dimarahi. Tapi, karena dia suka dengan benda tersebut, dia mulai mengangkatnya dan dia jadikan sebagai alat latihan angkat beban.

Flex pertama kali berlatih di gym saat usianya 15 tahun. Sebelumnya, dia sudah berlatih rugby di tingkat sekolah menengah. Kembali ke masalah gym, dia pertama kali bertemu dengan pelatih Steve Naylor dan si pelatih mengatakan kalau Flex sangat berpotensi untuk menjadi orang besar dengan kekuatan tubuhnya. Dan sekarang terbukti.(net)




LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here