Beranda Berita Utama Yang Ter Manusia Jet

Manusia Jet

62
0


Seorang jetman atau atlet yang melakukan atraksi di udara, Vincent Reffet, meninggal dalam kecelakaan latihan di Dubai, Uni Emirat Arab (UEA). Ia adalah seorang atlet asal Prancis yang juga anggota Mission Human Flight atau program menuju penerbangan manusia secara mandiri.

Reffet tewas dalam latihannya pada Selasa (17/11). Hal ini diumumkan akun Instagram resmi Jetmen Dubai dalam sebuah postingan Selasa (17/11).

“Dengan kesedihan yang tak terbayangkan kami mengumumkan meninggalnya Pilot Jetman, Vincent (Vince) Reffet, yang meninggal pagi ini, 17 November saat pelatihan di Dubai. Vince adalah seorang atlet berbakat, dan anggota tim kami yang sangat dicintai dan dihormati. Pikiran dan doa kami bersama keluarganya dan semua orang yang mengenal dan bekerja dengannya,” tulis akun tersebut seperti dilansir Al Arabiya, Rabu (18/11).

Postingan tersebut menyebabkan curahan belasungkawa bagi atlet yang juga merupakan. pemeran pengganti berusia 36 tahun tersebut. Penantang maut ini dikenal karena sering melakukan atraksi luar biasa dalam kegiatan penerbangan manusia secara otonom, termasuk lompatan terkenal dari gedung tertinggi di dunia, Burj Khalifa yang mencetak rekor dunia.

Vincent sebelumnya juga mendapatkan medali emas saat berkompetisi sebagai skydiver yang terbang bebas sebagai tim dan berkompetisi sebagai atlet olahraga ekstrim yang disponsori salah satu minuman energi ternama.

Warganet banyak mengutarakan rasa belasungkawa atas kecelakaan Vincent. Salah satu akun menyebut sangat bangga pernah bekerja sama dengan Vincent.

“Tidak, ini tidak mungkin terjadi, semoga engkau istirahat dalam tenang. Sebuah kebanggaan bisa mengenalmu, bekerja denganmu dan melihatmu terbang. Kepada keluarga dan tim aku menyampaikan belasungkawa,” tulis salah satu akun.

Ada pula yang berterimakasih atas kerja keras Vincent selama ini dalam program tersebut.” Semoga istirahat dalam tenang, Vince. Terima kaaih sudah melampaui batasmu untuk maslahat manusia,” tulis salah satu akun.(net)

 



LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here