Beranda Berita Utama Mandi Laut Berdua, Siswi SMK Tewas Tenggelam

Mandi Laut Berdua, Siswi SMK Tewas Tenggelam

1660
0
IST/RKa
KORBAN: Dua korban hanyut saat dibawa ke Puskesmas Muara Nasal, Kamis (26/5).

NASAL – Desa Pasar Baru Kecamatan Nasal geger. Pasalnya dua orang hanyut saat mandi laut, Rabu (26/5) pukul 15.51 WIB. Salah satunya Tiara (16) siswi SMKN 4 Kaur yang ada di Nasal. Warga setempat berupaya melakukan pertolongan dengan dua orang tersebut. Upaya warga ini berhasil, dua korban hanyut bisa ditemukan, langsung dibawa ke Puskesmas Muara Nasal. Sempat dibawa ke Puskesmas Nasal untuk diberikan pertolongan, namun Tiara dinyatakan meninggal dunia. Korban satu lagi Siti Aminah (17) masih dalam perawatan.

Kapolres Kaur AKBP Dwi Agung Setyono, S.Ik,MH didampingi Kapolsek Muara Nasal Iptu Danang Purwanto melalui KSPK III Bripka Debi Putra membenarkan, bahwa dua orang hanyut saat mandi laut di Desa Pasar Baru. Pihaknya telah turun ke lapangan untuk ikut membantu mencari korban. Dengan bantuan nelayan dan masyarakat dua korban telah berhasil ditemukan.

“Salah satu korban hanyut meninggalkan dunia. Mereka ini orang baru di desa ini sehingga awalnya warga sulit mengenalinya. Berdasarkan data yang kami dapat yang meninggal dunia ini adalah pelajaran SMKN 4 Kaur. Korban hanyut di tidak jauh dari belakang (laut) di belakang rumah Kades,” jelasnya.

Terpisah, Dedi (40) warga desa pasar baru mengakui, bahwa ada dua orang hanyut di desa mereka. Saat ini korban sudah ditemukan. Informasi dari masyarakat diantara korban ada meninggal dunia.

“Saya belum tahu persis siapa dua remaja itu. Karena mereka itu diantaranya adalah warga baru,” tuturnya. (mrn)




LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here