Beranda Bengkulu Selatan Mandi Hujan, Bocah Tewas Terseret Arus Drainase

Mandi Hujan, Bocah Tewas Terseret Arus Drainase

130
0
IST/RKa
TEWAS : Jasad korban saat disemayamkan di rumah duka.

RKa ONLINE, BENGKULU SELATAN (BS) – Aura (04) warga Kecamatan Ulu Manna Kabupaten Bengkulu Selatan (BS) meninggal dunia. Lantaran, terseret arus drainase, Sabtu (10/7) sore. Bocah yang berjenis kelamin perempuan ini diduga terpeleset saat mandi hujan hingga membuatnya hanyut terseret arus deras hingga 100 meter dari lokasi kecelakaan. Pada saat di temukan bocah tersebut sudah dalam keadaan tak bernyawa.

Kapolres BS AKBP Deddy Nata, S.IK melalui Kapolsek Pino Iptu Saryono membenarkan, telah terjadi bocah tewas terseret arus. Sayangnya nyawa korban tidak terselamatkan. Korban ditemukan warga dalam keadaan tidak bernyawa jarak kurang lebih 100 meter dari lokasi.

Dijelaskan Saryono, kejadian bermula pada saat hujan turun. Saat itu kakak korban sedang bermain air hujan. Melihat sang Kakak asik bermain oleh adik ikut turun mandi air hujan. Hanya saja, pada saat mandi, adiknya terpeleset hingga masuk ke dalam saluran drainase dan terseret arus air hujan yang mengalir cukup deras.

“Diharapkan kejadian ini bisa dijadikan pelajaran untuk masyarakat,” katanya.

Lanjutnya, mengetahui hal ini kakak korban memberi tahukan kepada orang tuanya bahwa korban terserat arus draines. Kemudian, orang tuanya bersam warga melakukan pencarian terhadap korban. Tidak butuh waktu lama akhirnya mereka menemukan korban dengan kondisi tudak bernyawa.

“Dari keterangan para sanksi, pada saat mandi korban terjatuh ke dalam drainase,” pungkas Saryono.(rjs)




LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here