Beranda Lintas Kecamatan Maksimalkan Posyandu di Desa-Desa

Maksimalkan Posyandu di Desa-Desa

42
0

MAJE – Pelayanan kesehatan untuk masyarakat di Kecamatan Maje terus dimaksimalkan oleh Puskesmas Linau. Kegiatan Posyandu di desa- desa telah berjalan sesuai jadwal yang ditentukan. Dengan mengedepankan protokoler kesehatan. Bahkan, kini program senam gerakan masyarakat sehat (Germas) di desa – desa dilaksanakan. Ini disampaikan oleh Kepala Puskesmas Linau Rosmita, SKM.

“Kami terus memberikan yang terbaik untuk masyarakat di bidang kesehatan. Sesuai dengan tugas dan fungsi kami diberikan oleh Dinas Kesehatan Kabupaten Kaur,” sebutnya.

Mengenai kegiatan kesehatan di desa, lanjut Rosmita, semua berjalan sesuai jadwal berdasarkan ketentuan terkini. Dalam memberikan pelayanan kesehatan semua praturan untuk mengcegah terjadinya paparan virus corona tetap dikedepankan. Kepada pihak desa juga ditegaskan demikian. Warga yang datang saat Posyandu terus diberikan pemahaman tersebut.

“Kita semua harus tetap menjaga pola hidup yang sehat. Dengan mengedepankan aturan yang telah ditetapkan pemerintah pusat dan juga daerah,” tuntasnya. (mrn)




LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here