Beranda Berita Utama Makin Seru, Babak Penyisihan Lomba Mancing 3 Hari Lagi

Makin Seru, Babak Penyisihan Lomba Mancing 3 Hari Lagi

235
0
TRY/RKa
MEMANCING: Seorang peserta lomba memancing Ramadhan Kareem tengah berusaha menangkap ikan mas dengan ukuran “babon”, Minggu (2/5).

RADARKAUR.ID – Babak penyisihan lomba memancing gelaran Radar Kaur yang bekerja sama dengan Kolam Pemancingan Dangau Dha-Yan menyisakan waktu 3 hari lagi. Babak penyisihan akan berlangsung hingga 6 Mei mendatang. Para peserta yang masuk kategori 10 besar untuk setiap kelas akan kembali berlaga di babak final yang akan digelar Sabtu, 8 Mei mendatang.

Sementara itu, pada sesi sore Lomba Memancing “Ramadan Kareem”, Minggu (2/5) pukul 14.00 WIB – 17.00 WIB. Terjadi kejutan menarik.

Di kelas Dha_Yan, peserta atas nama Ujang, yang bertengger gagah beberapa hari terakhir harus legowo turun ke urutan kedua. Setelah peserta atas nama Kesha berhasil mendaratkan “Babon” seberat 2,6 kg. praktis pemuncak klasemen kelas bergengsi itu menjadi miliknya. Disusul Ujang di urutan kedua dengan hasil tangkapan seberat 2,5 Kilogram (Kg). Diposisi ketiga, ada Aldi yang mendaratkan ikan mas seberat 1,5 Kg ditempel ketat oleh Jepri diposisi keempat yang mendaratkan ikan seberat 1,4 Kg. Sedang untuk posisi ke-5 masih diduduki oleh Edi dengan berat tangkapan 1,2 Kg.

Sementara itu, karena ingin merasakan panasnya persaingan di kelas tiket Rp 100 ribu, Uyan yang kini bertengger di posisi teratas kelas Radar Kaur, juga ikut menguji kesaktian umpan racikan serta tackle pancing andalan di kelas Dha_Yan. Ia berhasil mendaratkan ikan mas seberat 1 Kg, dan membuatnya menduduki posisi ke-enam.

Akibat hasil tangkapan pemancing Kesha, 2 peserta yang sebelumnya masih bertengger di klasemen 10 besar, yakni Arpin dan Sudarman harus rela terlempar dari kandidat.

Di kelas Radar Kaur, Uyan yang kini tengah berjuang meraih posisi teratas di kelas Dha_Yan, tetap bertengger diposisi teratas. Namun, skornya dibuntuti secara dekat oleh posisi runner-up yang dipegang Amir dengan berat tangkapan seberat 2,4 Kg. Diposisi ketiga diduduki Sukron dengan berat tangkapan 1,6 Kg. Kursi keempat tetap diduduki Anam, dengan hasil tangkapan 1,4 Kg. Diposisi kelima, Ketua KPU Kaur, Yuhardi yang mendaratkan ikan seberat 1,3 Kg. Tetap berjuang keras dengan racikan umpan rahasia miliknya.

“Untuk peserta yang berpartisipasi sejak rekap terakhir ada puluhan peserta. Namun, berat tangkapannya belum mampu menyaingi peserta yang duduk di kursi 10 besar. Sehingga tidak kami cantumkan. Namun semuanya ada dalam catatan kami” ujar panitia, Refran Syarif. (yie)




LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here