Beranda Berita Utama Makin Ketat, Nominasi 10 Besar Lomba Mancing Terus Bergerak

Makin Ketat, Nominasi 10 Besar Lomba Mancing Terus Bergerak

424
0
IST/RKA
TANGKAPAN: Kabag Umum Pemda Kaur Helitza Okkie,MH dan Kabag Ops Polres Kaur, AKP Fachrul Ikhwan berfoto dengan ikan tangkapan, Selasa Malam (4/5).

RADARKAUR.ID – Nominasi yang masuk 10 besar dalam lomba memancing gelaran Harian Radar Kaur bekerjasama dengan Kolam Pemancingan Dangau Dha-Yan semakin ketat. Jelang batas akhir waktu babak penyisihan yang dijadwalkan Kamis (6/5), nominasi 10 besar terus bergerak.

Di Kelas Dha-Yan, pergerakan terjadi pada Selasa malam (4/5), setelah Kabag Umum Pemda Kaur, Helitza Okkie,MH berhasil mendarat ikan seberat 1,2 kg. Ia langsung menyodok ke posisi 6 dan cukup aman untuk menjadi salah satu nominator dalam partai final, Sabtu 8 Mei mendatang.

Tangkapan itu juga membuat posisi 4 peserta urutan paling bawah terancam bila ada pemancing lain berhasil mengangkat babon diatas 1 kg. Keempat nominator, Uyan, Sarnubi, Romi dan Adam memiliki hasil pancingan sama yakni masing-masing 1 kg.

Sementara di Kelas Radar Kaur, persaingan juga makin ketat setelah salah satu pemancing bernama Lukman berhasil mendaratkan ikan seberat 1,2 kg. Ia otomatis menduduki posisi ke-7 dalam nominasi babak final.

Hasil pancingan itu juga membuat 4 peserta dibawahnya yakni Eko, Manto, Mela dan Nadia dengan masing-masing tangkapan 1,1 kg, berpotensi terlempar.

“Bila dilihat pada klasemen saat ini. Pada setiap kelas, masing-masing 4 nominator terbawah masih belum cukup aman dan bisa saja terlempar. Karena waktu masih ada bagi pemancing lain untuk menyusul. Keempat peserta itu juga punya peluang sama untuk memperbaiki posisi, dengan cara ikut lomba kembali dan mendapatkan tangkapan yang lebih besar,” urai Ketua Panitia, Muhammad Isnaini,SST, saat ditemui di Kolam Pemancingan, Rabu pagi (5/5).(red)




LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here