Beranda Berita Utama Makin Gencar, Vaksinasi Covid-19 ke Desa-Desa

Makin Gencar, Vaksinasi Covid-19 ke Desa-Desa

60
0

RKa ONLINE, BINTUHAN – Program vaksin merdeka oleh Polres Kaur terus digencarkan. Masyarakat yang inginvaksin bisa ke pelayanan Klinik Medika 11 Polres Kaur, selain itu petugas juga menjemput bola dengan memberikan pelayanan ke desa-desa.

“Saat ini dari program vaksin merdeka sudah ada 1.250 masyarakat yang menerima vaksin secara gratis. Program vaksin terus digalakkan dengan seluruh anggota terutama melalui Babinkamtibmas mengajak masyarakat untuk mendapatkan vaksin,” kata Kapolres Kaur Polda Bengkulu AKBP Dwi Agung Setyono, SIK,MH, Minggu (29/8).

Dikatakan Kapolres, pelayanan pemberian vaksin Covid-19 ke masyarakat untuk mempermudah dan mempercepat penyaluran vaksin Covid-19. Bila seluruh masyarakat telah menerima vaksin Covid-19 maka kekebalan berkelompok (herd immunity) terhadap covid-19 akan terbentuk.

Kapolres yang juga sebagai Wakil Ketua II Satgas Covid-19 Kabupaten Kaur terus mengimbau kepada masyarakat untuk taat dalam disiplin protokol kesehatan (prokes). Baik yang telah vaksin ataupun belum. Yakni dengan selalu mengenakan masker, tidak berkerumun atau menjaga jarak dan sering mencuci tangan dengan sabun pada air mengalir. (ujr)




LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here