Beranda Bengkulu Selatan Main Kucing-Kucingan, Bali Berpindah Lokasi

Main Kucing-Kucingan, Bali Berpindah Lokasi

65
0

BENGKULU SELATAN (BS) – Aksi Balap Liar (Bali) kini beralih lokasi sebelumnya, berlokasi di jalan dua jalur Sudirman. Namun, berhubung rutin di gelar razia oleh pihak kepolisian serta banyak aksi protes dari masyarakat. Para remaja ini memindahkan lokasinya Bali ke jalan dua jalur Padang Panjang Desa Pagar Dewa Kecamatan Kota Manna. Perpindahan lokasi Bali ke wilayah jalan dua jalur padang panjang ini menulai protes dari masyarakat lantaran, tidur mereka terganggu karena bising suara dari knalpot para remaja tersebut.

Salah satu warga Desa Pagar Dewa Kecamatan Kota Mannna, Setiawan (29) mengatakan, pihaknya merasa cukup terganggu oleh aksi Bali yang berpindah lokasi di wilyah jalan dua jalur padang panjang. Mereka meminta kepada pihak Kepolisian Polres Bengkulu Selatan (BS) agar kiranya bisa melakukan razia pada rabu malam dan sabtu malam. Karena, pada malam tersebut aksi Bali ini di gelar.

“Sekira pukul 23.00 kurang lebih para remaja ini mulai mengadakan aksi Bali di jalan dua jalur ini. Suara knlapot sangat menggagu kami,” ujarnya.

Lebih lanjutnya, kepada Pemerintahan Kabupaten BS dirinya juga meminta agar kiranya dapat mengoptimalkan sikuit yang sudah di bangun. Karena, aksi Bali yang digelar oleh remaja ini bukan hanya mengganggu masyarakat di sekitar. Namun, juga mengganggu pengendara roda dua lainnya bahkan dirinya menilai bissa menjadi pemicu laka lantas.

“Jelas sekali aksi para remaja ini menggagu masyarakat di sekitar. Apalagi mereka ini mengadakan Bali pada pukul malam sehingga, tidur sangat terganggu,” ucap dia.(rjs)




LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here