Beranda Berita Utama Mahkota Showroom Jual Motor Seken dan Melayani Tukar Tambah

Mahkota Showroom Jual Motor Seken dan Melayani Tukar Tambah

133
0
BAHMAN/RKa
SHOWROOM : Puluhan motor seken di Mahkota Showroom siap dipinang, Jumat (6/11).

BINTUHAN – Sejak dibuka dua bulan lalu, Mahkota Showroom diserbu pembeli. Ada belasan unit sepeda motor terjual. Ini membuktikan bahwa roda perekonomian di Kabupaten Kaur masih terbilang stabil walau di tengah pandemi Covid-19.
Mahkota Showroom menjual motor dan mobil seken beralamat di dekat Taman Bineka, Jalan Desa Sinar Pagi Kecamatan Kaur Selatan. Lokasi sangat strategis, di pinggir jalan lintas muda dijangkau oleh pembeli.

“Sejak dibukanya Mahkota Shoroom, sudah belasan motor terjual, “ ujar pengelola Mahkota Showroom, Erwin, Jumat (6/11).
Diakuinya, motor bervariasi banyak pilihan ini kebanyakan didatangkan dari Ibu Kota Jakarta dan sekitar. Berbagai jenis motor seken bisa didapat dengan cara bayar cash atau kredit.

“Harga bervariasi sesuai dengan tahun motor dan kondisinya. Di sini juga melayani tukar tambah motor,” jelasnya.
Selain itu, bagi anda ingin membeli motor seken namun pilihan belum ada, bisa dipesankan di Jakarta. Apabila sudah sesuai dengan barang yang diinginkan, secepatnya didatangkan.

“Di sini banyak pilihan motor seken. Dan bagi yang ingin membeli motor tapi belum tersedia, akan diidatangkan dari Jakarta,” ucapnya.
Ia pun menyampaikan, motor yang dijual semuanya jelas dan disertai kelengkapan seperti Surat Tanda Nomor Kendaraan (STNK) dan Bukti Pemilik Kendaraan Bermotor (BPKB). Begitu pun dengan kondisi mesin dijamin tidak diragukan lagi. Sebab, sebelum motor dipajang di showroom, sudah diperiksa oleh ahli mekanik.

“Motor yang kami jual jelas dan aman. Semua kelengkapan seperti STNK dan BPKB sudah disiapkan. Dan jangan ragu membeli motor seken. Semua motor dijual masih kondisi normal dan stabil juga berkualitas,” terangnya.

Selain belasan motor yang laku, juga mobil pun ada yang laku. Namun sepeda motor seken masih sangat diminati warga di Bintuhan dan sekitar. Dan harga yang dijual bersaing di pasaran serta sangat terjangkau.

“Harga motor dan mobil dijual sangat terjangkau. Sudah belasan motor yang terjual. Dan ketika ingin membeli silakan cek sepuasnya. Informasi hubungi di HP, 0822-9723-0748 atau 0852-1701-1434,” Erwin promos. (man)




LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here