Beranda Metropolis Mabes Nilai Si Jaka Tekun Cakep

Mabes Nilai Si Jaka Tekun Cakep

64
0
IST/RKa
FOTO BERSAMA : Tim Mabes Polri yang melakukan penilaian ZI foto bersama dengan Kapolres Kaur AKBP Dwi Agung Setyono, S.Ik, MH dan PJU, Rabu (23/3).

BINTUHAN – Dalam Pembangunan Zona Integritas (ZI) Menuju Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM) di Polres Kaur, Rabu (24/3), Tim Penilai Internal (TPI) Mabes Polri melakukan penilaian. Penilaian ZI menuju WBK dan WBBM di Polres Kaur dipimpin oleh Kabag Anev Kinerja Ro Monev Srena Polri AKBP Kus Sri Wahyuni, S.Ik M.Si beserta tim.

Dalam kesempatan tersebut, Kabag Anev mengatakan penilaian ZI mulai dilakukan dari tahun 2014. WBK adalah predikat yang diberikan kepada satuan unit kerja yang memenuhi sebagian besar program yang menjadi objek penilaian, antara lain manajemen perubahan, penataan tata laksana, penataan sistem manajemen SDM, penguatan akuntabilitas kinerja dan penguatan pengawasan.

Lanjutnya, pembangunan ZI dianggap sebagai role model reformasi birokrasi dalam penegakkan integritas dan pelayanan berkualitas. Dengan demikian, pembangunan ZI menjadi aspek penting dalam hal pencegahan korupsi.

Sementara Kapolres Kaur AKBP Dwi Agung Setyono, SIK, MH mengatakan untuk jargon atau timeline Polres Kaur Si Jaka Tekun ( Siap Jaga Kaur tetap Kondusif ) ditambah Cakep yang artinya Cerdas dalam Bersikap.(ujr)




LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here