Beranda Berita Utama Mabes Diteror, Polisi dan TNI Kaur Razia Gabungan

Mabes Diteror, Polisi dan TNI Kaur Razia Gabungan

1044
0


BINTUHAN – Pascateror bom yang terjadi di Mabes Polri, Jumat malam (2/4) pukul 21.30 WIB, TNI dan Polri di Kabupaten Kaur melakukan razia di jalan lintas depan Polres Kaur. Dengan sasaran mulai dari Senjata Tajam (Sajam), senjata api hingga bahan peledak.

“Operasi gabungan dalam rangka cipta kondisi perayaan hari paskah umat nasrani dan mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan pascateror bom di Mabes Polri,” kata Kapolres Kaur AKBP Dwi Agung Setyono, SIK, MH melalui Kabag Ops AKP Fakhrul Ikhwan, SH.

Dalam operasi cipta kondisi, anggota gabungan yang diturunkan melakukan penyetopan seluruh kendaraan yang lewat, baik roda dua maupun roda empat. Seluruh kendaraan dilakukan pengecekan barang-barang yang dibawa. Pengendara dan penumpang turut diperiksa.

Lanjut Kabag, kegiatan operasi gabungan dimulai dari pukul 21.30.WIB dan berkahir pada pukul 23.30 WIB. Dalam pemeriksaa. Seluruh sopir.

“Tidak ada ditemukan Sajam, senpi maupun bahan peledak. Mudah-mudahan Kabupaten Kaur aman dari ancaman teror, ” demikian Kabag Ops. (ujr)



LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here