Beranda Tak Berkategori Lumba-Lumba 2 Meter Mati Terdampar

Lumba-Lumba 2 Meter Mati Terdampar

151
0
Med/RKa
WARGA : Warga saat melihat ikan lumba-lumba yang terdampak di Pantai Padang Baru Kecamatan Kaur Tengah, Selasa (15/9).

KAUR TENGAH – Warga di sekitar Pantai Padang Baru Kecamatan Kaur Tengah mendadak heboh. Warga menemukan lumba-lumba sepanjang 2 meter sudah mati terdampar di pantai.

Ikan jenis mamalia laut itu pertama kali ditemukan Riduan (41) warga Tanjung Pandan sekitar pukul 06.30 WIB. Saat itu ia hendak berangkat melaut bersama rekan-rekannya, ikan lumba-lumba yang terdampar dalam kondisi sudah tidak bernyawa.

Solihin (45) salah satu penjual ikan di Pantai Padang Baru mengatakan tidak melihat ada luka pada badan ikan lumba-lumba itu setelah dilihat dari dekat. Mungkin penyebab ikan lumba-lumba ini terdampar akibat di bawa gelombang dan arus kencang.

“Panjang lumba-lumba yang terdampar ini diperkirakan sekitar 2 meter, kita juga tidak tau penyebab lumba-lumba ini terdampar ke pinggir laut,” ujarnya kepada RKa, Selasa (15/9).

Mendengar ada lumba-lumba terdampar di pinggir pantai, warga sekitar pantai berdatangan untuk menyaksikan.

Kapolsek Kaur Tengah Polres Kaur Polda Bengkulu AKP Muhammad Yusman mengatakan, setelah mendapat informasi adanya ikan lumba-lumba yang terdampar dipinggir pantai pihaknya langsung mendatangi TKP.

“Kami sudah mendatangi TKP, setelah ke TKP memang benar yang terdampar anak ikan lumba-lumba,” tandasnya.(med)




LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here