Beranda Berita Utama Lomba Mancing, Terberat Baru 1,1 Kg

Lomba Mancing, Terberat Baru 1,1 Kg

154
0

RADARKAUR.ID – Lomba mancing digelar Radar Kaur bekerjasama dengan Kolam Pemancingan Dha_Yan terus bergulir. Dari ratusan pendaftar di kelas Radar Kaur dan kelas Dha_Yan, sekitar 40 peserta sudah beraksi. Terhitung sejak dimulainya lomba, Sabtu (17/4), belum ada peserta yang mendapatkan babon atau ikan mas dengan berat 4-5 Kilogram (Kg).

Ikan yang didapat baru seberat 1,1 Kg yang berhasil didapatkan Edi dari kelas Dha_Yan atas nama Edi. Sedangkan di kelas Radar Kaur, ikan yang didapat baru seberat 9 ons. Renal dan Tatang.

Panitia Lomba, Hepran Syarif mengatakan, untuk kelas Dha_Yan sudah 18 peserta yang sudah mengikuti lomba. Yang mendapat ikan mas baru tujuh peserta. Sedangkan di kelas RKa, 29 peserta dan baru empat peserta yang mendapat ikan sedangkan yang lain masih nihil.

“Ayo yang belum memancing tapi sudah beli tiket segera datang di kolam pemancingan. Bagi yang ingin ikut lomba tapi belum mendaftar, segera daftarkan diri,” ujarnya.

Disampaikannya, bagi siapa saja yang ingin mengikuti lomba, silakan datang di kolam pemancingan Dha_Yan di Desa Suka Menanti Kecamatan Maje. Lomba berhadiah menarik, mulai motor, trail mini, Tv, kulkas dan hadiah menarik lainnya.

Lomba berlangsung hingga 6 Mei. Dengan jadwal pagi pukul 09.00-12.00 WIB, sore pukul 14.00-17.00 WIB dan malam pukul 20.00-23.00 WIBB. Setiap kelas akan diambil 10 nominasi untuk bertanding di final tanggal 8 Mei 2021. (man)




LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here