Beranda Berita Utama Lomba Mancing Makin Seru, Posisi 10 Besar Terus Berubah

Lomba Mancing Makin Seru, Posisi 10 Besar Terus Berubah

359
0
ROHIDI/RKa
ANTUSIAS : Para peserta lomba mancing gelaran Radar Kaur dan Dangau Pemancingan Dha_Yan terlihat antusias mengikuti babak penyisihan.

RADARKAUR.ID – Babak penyisihan untuk menempati peringkat 10 besar disetiap kelas dalam lomba mancing yang di gelar Harian Radar Kaur (RKa), yang berkerjasama dengan Dangau Pemancingan Dha_Yan makin seru. Dari pantauan di lokasi pemancingan, para pemancing di masing-masing kelas sudah banyak yang berhasil mendapatkan ikan yang ukurannya cukup besar.

Pada Minggu malam (25/4) hingga Selasa (27/4) ada beberapa posisi yang sebelumnya masuk di peringkat 10 besar harus rela digeser oleh pemancing yang mendapatkan ikan yang ukurannya lebih besar. Seperti di Kelas Dha-Yan yang hadiah utamanya satu unit sepeda motor, Sarnubi dengan nomor tiket lomba 125 dan Romi dengan nomor tiket lomba 050 berhasil menempati posisi tiga dan empat besar. Dua angler ini berhasil mengangkat ikan dengan ukuran yang sama yaitu 1 Kilogram. Dengan demikian peserta yang sebelumnya menepati posisi tiga dan empat atas nama Hendra dan arpin harus bergeser ke nomor empat dan lima.

Sedangkan untuk Kelas Radar Kaur pemancing dengan nomor tiket lomba 119 atas nama Sadarwan berhasil menepati posisi tujuh besar. Angler ini berhasil menyodok lewat tangkapan ikan mas seberat 1 Kilogram. Peserta atas nama Renal yang menempati posisi sebelumnya harus tergeser ke nomor delapan.

Untuk posisi teratas baik dikelas Dha_Yan maupun kelas Radar Kaur masih belum ada perubahan. Di kelas Dha_Yan masih dipegang oleh peserta atas nama Ujang. Sedangkan dikelas Radar Kaur masih dipegang oleh Uyan.

“Dari pantauan panitia, memang dibabak penyisihan lomba mancing ini memang peserta terus berlomba-lomba untuk menempati posisi 10 besar. Yang mana peserta yang berhasil masuk diposisi 10 besar ini nantinya pada tanggal 8 Mei mendatang akan mengikuti Babak Final,” Beber Ketua Panitia, Muhammad Isnaini, SST. (roh)




LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here