Beranda Berita Utama Lomba Mancing Makin Sengit, Empat Nominasi Terlempar

Lomba Mancing Makin Sengit, Empat Nominasi Terlempar

263
0
BAHMAN/RKa
ANTUSIAS : Para peserta lomba mancing gelaran Radar Kaur dan Dangau Pemancingan Dha_Yan terlihat antusias mengikuti babak penyisihan, Kamis (29/4).

RADARKAUR.ID – Lomba mancing gelaran Radar Kaur dan Dangau Pemancingan Dha_Yan semakin seru. Kamis (29/4), empat peserta di kelas Dha_Yan yang sudah masuk 10 besar terlempar dan di kelas Radar Kaur (RKa) ada penantang baru, Amir mengukir di urutan kedua menyalip peserta, Anam yang terlempar di urutan ketiga. Adapun empat tersingkir dari kelas Dha_Yan, dengan meraih berat ikan masing-masing 5 ons yaitu, Jepri, Wahyu, Romansyah dan Aziz. Sedangkan di kelas RKa, Amir mendapat ikan dengan berat 2,4 kilogram.

“Ada empat peserta tersingkir dikelas Dha-Yan,” ujar petugas panitia lomba mancing, Hepran Syarif.

Disampaikannya, peserta baru dengan gaya baru dapat menyalip peserta yang berada di 10 besar di babak penyisian. Di kelas Dha_Yan dan di kelas RKa semakin hari ada saja yang berubah, bahkan ada yang sudah tersingkir dari 10 besar.
Namun peserta yang sudah tersingkir seperti Jepri selalu hadir untuk dapat masuk nominasi. Namun alhasil, lagi-lagi hasil tangkapan ikannya belum masuk hitungan untuk bertengger di 10 besar.

“Bagi peserta yang sudah tersingkir di babak penyisihan jangan menyerah dan terus berusaha. Caranya kembali ikuti lomba memancing. Mumpun tiket pendaftaran dan waktu masih ada,” katanya menyemangati mancing mania. (man)




LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here