Beranda Berita Utama Lokasi Stadion Mini Ditinjau Dispora Provinsi

Lokasi Stadion Mini Ditinjau Dispora Provinsi

165
0

RKa ONLINE, MAJE – Lapangan bola kaki di Desa Wayhawang Kecamatan Maje diajukan untuk dibangun stadion mini. Bahkan Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Provinsi Bengkulu telah melakukan pengecekan lokasi, Kamis (2/9). Turun langsung Sekretaris Dispora Daud Abdullah, S.Pd didampingi pihak Disparpora Kabupaten Kaur. Lapangan ini akan diukur ulang untuk pengajuan yang telah dilakukan.

“Betul, kami telah mengajukan untuk pembangunan stadion mini. Apa yang kami sampaikan ini telah mendapatkan tanggapan dari provinsi. Jika pembangunan dilaksanakan maka lapangan bola di desa kami ini menjadi lapangan bola kecamatan,” terang Kades Wayhawang Ahmad Marzuki, M.TPd.

Lanjutnya, luas lapangan tersebut panjang 100 meter dan lebar 70 meter. Ia dan warga berharap, apa yang telah diupayakan berhasil. Tentu saja tidak lepas dari dukungan Bupati Kaur H. Lismidianto, MH bersama Wakil Bupati Herlian Muchrim, ST.

“Apa yang kami lakukan ini akan berhasil jika didukung kepala daerah dan jajarannya. Oleh sebab itulah kami membutuhkan dukungan dari Pemda Kaur. Sebab tanpa dukungan pada upaya kami itu akan banyak menemui kendala,” tutur Kades Wayhawang. (mrn)




LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here