Beranda Lintas Kecamatan Lokasi Nongkrong Jelang Berbuka

Lokasi Nongkrong Jelang Berbuka

100
0
DEDI JULIZAR/RKa
NONGKRONG: Pemuda menunggu berbuka puasa nongkrong di Pelabuhan Linau Kecamatan Maje, Sabtu (1/5).

RADARKAUR.ID – Pelabuhan Linau Kecamatan Maje masih menjadi lokasi pavorit setiap tahun untuk pemuda menungggu berbuka puasa. Mereka senang berada di lokasi ini, karena selalu ramai. Selain itu saat kondisi cuaca cerah, mereka bisa mengabadikan pemandangan saat matahari terbenam. Saat itulah mereka mengambil berbagai foto selfie.

“Memang setiap tahun ketika bulan puasa pelabuhan ini ramai. Walau sejak tahun lalu telah diimbau untuk tidak berkerumun. Untuk menjaga potensi paparan virus corona. Tapi yang namanya remaja peringatan itu tidak di indahkan,” ujar Sudir (48) warga Desa Linau.

Kejadian nongkrong di pelabuhan saat sedang meningkatnya paparan virus corona, tambahnya, kembali terjadi tahun ini. Dari ratusan pemuda yang berada di lokasi itu nyaris tidak ada yang memakai masker. Kondisi ini hendaknya menjadi perhatian bagi Satgas Covid-19 Kabupaten Kaur. Demi untuk kebaikan bersama di dalam masyarakat.

“Kalau memang kondisi paparan virus sudah tidak ada lagi. Kami masyarakat tentu merasa senang, karena kembali normal. Tapi kalau masih ada indikasi paparan Covid-19. Maka diharapkan penegasan akan aturan dilalrang berkerumun hendaknya dilakukan,” katanya. (mrn)




LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here