Beranda Pendidikan Lokal Belajar Kurang, Komite MIN 1 Bangun Semi Permanen

Lokal Belajar Kurang, Komite MIN 1 Bangun Semi Permanen

72
0
IST/RKa
KERJAKAN: Salah seorang wali murid MIN 1 Kaur tengah mengerjakan pembangunan ruang kelas semi permanen, Selasa (12/1).

BINTUHAN – Dengan total murid dari kelas I sampai VI berjumlah 492 orang. Enam ruang kelas di MIN 1 Kaur dirasa sangat kurang. Berdasarkan kondisi tersebut pihak komite madrasah, secara swadaya melakukan pembangunan tujuh ruang kelas. Meski kondisinya hanya semi permanen. Hal ini dirasa cukup membantu dalam Proses Belajar Mengajar (PBM).

“Pihak orang tua memberikan support yang sangat besar. Mudah-mudahan pembangunan tujuh lokal belajar semi permanen yang kini tengah berjalan. Dapat segera selesai dan di fungsikan,” ujar Kepala MIN 1 Kaur, Jamilah, S.Pd.I pada RKa, Selasa (12/1).

Dirinya bercerita, dengan kondisi kekurangan ruang belajar. Dilakukan pembagian shift dalam PBM. Ia berharap agar kedepan ada perhatian khusus. Baik dari Pemerintah Daerah, Kemenag Kabupaten Kaur maupun Kanwil Kemenag Provinsi Bengkulu. Untuk mengangarkan alokasi anggaran penambahan lokal permanen di madrasahnya.

“Harapan ke depannya tentu kami berharap agar ada perhatian lebih lanjut. Dalam bentuk penambahan ruang kelas permanen,” harapnya. (yie)




LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here