Beranda Politik dan Hukum Logistik TPS Sulit Mulai Didistribusikan

Logistik TPS Sulit Mulai Didistribusikan

86
0
HERY/RKa
BERSIAP: Beberapa desa di Kecamatan Muara Sahung mulai menyiapkan “panggung” pelaksanaan pesta demokrasi, Senin (7/12).

MUARA SAHUNG – Panitia Pemilihan Kecamatan (PKK) Muara Sahung, didampingi Panwascam dan Polsek Muara Sahung, Senin (7/12) mulai mendistribusikan logistik ke 10 Tempat Pemungutan Suara (TPS) sulit. Sepuluh TPS tersebut yakni TPS 5 dan TPS 6 Dusun Air Kemang, serta TPS 4 di Desa Ulak Bandung. Kemudian TPS 4 di Talang Lampung dan TPS 5 Talang Kinal di Desa Bukit Makmur. Berikutnya TPS 3 di Dusun Nunung Desa Ulak Lebar. Selanjutnya TPS 1 dan TPS 2 di Desa Cinta Makmur. Dan terakhir TPS 1 dan 2 di Desa Tri Tunggal Bhakti.

“Karena medan jalannya sulit di jangkau. Maka pendistribusian logistik di TPS sulit digelar lebih sulit. Seperti 10 TPS di Kecamatan Muara Sahung ini,” ujar Ketua PPK, Johiriyanto pada RKa.

Dengan medan jalan yang masih berupa tanah kuning. Ditambah dengan cuaca yang baru saja diguyur hujan akan menjadi tantangan tersendiri dalam pendistribusian. Terkait sulitnya jalur tempuh, selain melibatkan Panitia Pemungutan Suara (PPS) dari desa diwilayah itu. Pihaknya juga memanfaatkan jasa ojek dari penduduk setempat yang telah terbiasa melalui medan jalan.

“Semua pihak terlibat dalam penyaluran logistik. Salah satunya teman-teman ojek yang telah biasa melalui medan jalan. Juga teman-teman Panwascam dan kepolisian yang mendampingi,” tutupnya. (yie)




LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here