Beranda Bengkulu Selatan Logistik Pilkades Di BS Dalam Kondisi Baik

Logistik Pilkades Di BS Dalam Kondisi Baik

39
0
IST/Rka
CEK: Sekda BS Yudi Satria,SE,MM cek Logistik Pilkades di Kantor Dinas Pemberdayaan Masyarakat Desa (DPMD), Jumat (25/06).

RKa ONLINE, BENGKULU SELATAN (BS) – Logistik untuk pemilihan kepala desa (Pilkades) Kabupaten BS dalam kondisi baik. Perlu diketahui, pada 28 Juni mendatang di BS akan ada 127 Pilkades serentak. Hal ini ditegaskan oleh Sekda BS Yudi Satria,SE,MM setelah melakukan pengecekan logistik di di Kantor Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa (DPMD) BS, Jumat (25/06). Dalam pengecakan Logistik tersebut tidak ada ditemukan kerusakan pada bagian Logistik.

“Kondisi logistik tidak ada mengalami kerusakan. Semua dalam kondisi siap didistribusikan,” jelas Sekda BS.

Lanjutnya, dalam pelaksanaan pendistribusian logistik besok (hari ini,red). Hendaknya, dikawal dengan baik. Sebagai bentuk kometmen dalam menciptkan Pilkades yang baik. Menjaga logistik dengan baik merupkan tugas bersama. Bukan hanya terpundak pada panitia kabupaten, kecamatan dan desa. Dalam pelaksanan Pilkades, panitia harus bekerja maksimal dan profesional.

“Panitia saya meminta dapat bekerja profesional dan netral. Jangan sampai akibat kelalain panitia menimbulkan persoalan,” demikian Yudi Satria.

Kepala DPMD BS Hamdan Syarbaini, S,Sos mengatakan, memang setelah pematangan persipan pendistribusian logistic Pilkades. Telebih dahulu dicek oleh Pemda BS, dalam hal ini Sekda yang memeriksa tadi pagi. Saat dicek, tidak ditemukan kerusakan logistik Pilkades. Pilkades sesuai dengan ketentuan yang telah ditetapkan akan dilaksanakan 28 Juni mendatang.

“Adapun logistik yang dicek seperti Pak Sekda adalah, surat suara (Susu), kotak suara, tinta, sarung tangan dan lain-lainnya. Pengecekan Logistik yang dilakukan bapak Sekda ini merupakan bentuk keriusan bapak Sekda dalam menyongsong kemeriahan Pilkades nantinya,” ujarnya. (rjs)




LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here