Beranda Berita Utama Lismidianto – Herlian Muchrim, Simpul Pemersatu

Lismidianto – Herlian Muchrim, Simpul Pemersatu

331
0

IST/RKa
PELANTIKAN : Gubernur Bengkulu Rohidin Mersyah melantik Bupati dan Wabup Kaur, Lismidianto – Herlian Muchrim, ST, Jumat (21/5). Bupati-Wabup saat tiba di Pemda Kaur disambut pejabat daerah.

RADARKAUR.ID – H.Lismidianto, SH,MH dan Herlian Muchrim, ST resmi dilantik sebagai Bupati Kaur dan Wakil Bupati Kaur oleh Gubernur Bengkulu DR. Rohidin Mersyah, di Gedung Daerah Provinsi Bengkulu, Jumat (21/5) pukul 08.00 WIB. Prosesi pelantikan berjalan lancar dan khidmat.

Dalam arahan Gubernur Bengkulu usai pelantikan, berharap Lismidianto dan Herlian Muchrim sebagai Bupati dan Wakil Bupati Kaur menjadi simpul pemersatu warga Kabupaten Kaur dan tidak ada lagi perbedaan sebagaimana yang sempat terjadi selama proses Pilkada tahun 2020 lalu.

“Selamat kepada Bupati dan Wakil Bupati Kaur yang baru saja dilantik. Jadilah pemersatu warga Kabupaten Kaur yang sempat terpisah pada Pilkada tahun lalu (2020). Serta menjalankan tugas dengan amanah agar bisa meningkatkan kesejahteraan masyarakat Kabupaten Kaur,” pesan Gubernur Bengkulu.




LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here