Beranda Berita Utama Lis-Heri : Tidak Ada Lagi 01 Atau 02

Lis-Heri : Tidak Ada Lagi 01 Atau 02

521
0
UJANG/RKa
BERITA ACARA PENETAPAN : Ketua KPU Kaur Yuhardi, S.IP, MH menyerahkan berita acara penetapan Paslon Bupati – Wabup Kaur terpilih kepada H Lismidianto,SH,MH-Herlian Muchrim, ST, Jumat (19/2).

BINTUHAN – KPU Kabupaten Kaur menetapkan H Lismidianto, SH,MH dan Herlian Muchrim, ST sebagai Pasangan Calon (Paslon) Bupati-Wakil Bupati Kaur terpilih, Jumat (19/2). Penetapan dilakukan melalui rapat pleno di Gedung Serba Guna (GSG) Padang Kempas. Berlangsung lancar dan dihadiri Wabup Kaur Hj Yulis Suti Sutri, SKM dan FKPD, Bawaslu, Paslon terpilih, partai pengusung dan undangan lain.

Usai penetapan, Paslon Bupati-Wabup Kaur terpilih Lismidianto-Herlian Muchrim mengajak seluruh lapisan masyarakat untuk bersatu dan tidak ada lagi istilah pendukung Paslon 01 atau Paslon 02. Lismidianto juga juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh lapisan masyarakat yang telah mengantarkan ia dan Herlian Muchrim meraih suara terbanyak dalam Pilkada serentak 9 Desember 2020.

“Mari bersama-sama bersatu padu untuk memajukan Kabupaten Kaur. Tidak ada lagi istilah 01 atau 02, semuanya mari bersama-sama membangun Kabupaten Kaur tercinta ini,” ungkap Lismidianto.

Karena, lanjutnya, dukungan seluruh masyarakat Kabupaten Kaur sangat dibutuhkan. Sehingga apa yang menjadi cita-cita dan visi misi saat Pilkada lalu bisa terwujud dan masyarakat bisa semakin sejahtera. Tanpa dukungan dari semua pihak, tentunya akan sulit menggapai seluruh cita-cita dalam mensejahterakan masyarakat Kabupaten Kaur.

Sementara itu, Herlian Muchrim mengucapkan terima kasih kepada seluruh masyarakat Kabupaten Kaur, baik pendukung maupun simpatisan. Yang telah mengantarkan mereka menjadi Paslon Bupati-Wabup Kaur terpilih. Amanah yang diberikan masyarakat akan diemban dengan baik, sehingga masyarakat Kabupaten Kaur lebih sejahtera dan pembangunan Kaur juga akan lebih maju.

Pilkada Berakhir
Dengan telah dilakukan pleno penetapan Paslon terpilih, Pilkada serentak 2020 sudah berakhir. Penetapan Paslon merupakan tahapan terakhir.

“Penetapan Paslon Bupati-Wabup terpilih yang dilakukan adalah tahapan akhir dalam Pilkada 2020. Dengan begitu, ucapan terima kasih kepada seluruh masyarakat Kaur, pihak keamanan dan seluruh yang telah berpartisipasi ikut menyukseskan Pilkada 2020,” ungkap Ketua KPU Kaur, Yuhardi, S.IP, MH.

Menurut Yuhardi, kesuksesan Pilkada 2020 yang ada bukan karena hebatnya komisioner KPU Kabupaten Kaur. Melainkan atas dukungan dari seluruh pihak. Yang mendukung penuh setiap tahapan Pilkada.

“Semua tahapan sudah tuntas. Berita acara penetapan Paslon terpilih akan kami sampaikan ke DPRD Kaur untuk proses pelantikan, ,” tutup Yuhardi. (ujr)




LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here