Beranda Bengkulu Selatan Lis-Heri Kukuhkan Tim Pemenangan

Lis-Heri Kukuhkan Tim Pemenangan

166
0

TANJUNG KEMUNING – Bakal Calon Bupati (Bacabup) H. Lismidianto, SH, MH bersama Bakal Calon Wakib Bupati (Bacawabup) Herlian Muchrim, ST, Selasa (18/8) pukul 20.00 WIB mengukuhkan tim pemenangan. Pengukuhan tim Koordinator Kecamatan (Korcam), Koordinator Desa (Kordes) digelar di posko pemenangan Desa Tanjung Kemuning III. Hadir dalam kegiatan pengukuhan tim pemenangan Kecamatan Tanjung Kemuning, pengurus partai pengusung dan seluruh Korcam dan Kordes se-Kabupaten Kaur.
Turut hadir dalam pengukuhan tim pemenangan ini mantan Ketua DPRD Kaur, Jailani, S.IP dari partai Nasdem, mantan anggota KPU Kaur, Okman Safe’i yang tak lain adik dari Bacabup Lismidianto. Pengurus PKB dan Partai Demokrat.
Dalam penyampaiannya, Bacabup dan Bacawabup menegaskan, dalam perjuangan di Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak 2020 mereka diusung tiga Partai Politik (Parpol) yakni, Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) dengan satu kursi di DPRD Kaur. Partai Demokrat yang memiliki dua kursi dan Partai Amanat Nasional (PAN) yang juga memiliki dua kursi. Sesuai dengan aturan di KPU Bacabup dan Bacawabup minimal diusung lima kursi di DPRD Kaur.
Pasangan Bacabup dan Bacawabup ini optimis dan yakin akan maju di Pilkada. Dengan gabungan tim pemenangan ini, akan menjadi kekuatan besar dalam memenangkan putaran Pilkada serentak pada tanggal 9 Desember mendatang.
“Terima kasih kepada semua masyarakat Kabupaten Kaur yang terus mendukung dan mendoakan kesuksesan perjuangan ini. Semoga jalan panjang ini dijauhkan dari semua halangan dan rintangan. Sehingga, menghasilkan cita-cita yang diharapkan dapat terwujud sesuai dengan doa dan kerja nyata bersama,” ungkap H. Lismidianto, SH, MH saat pengukuhan tim pemenangan di posko Kecamatan Tanjung Kemuning.(xst)





LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here