Beranda Politik dan Hukum Lis-Heri Janji Terima Kritik dan Pertahankan Timses

Lis-Heri Janji Terima Kritik dan Pertahankan Timses

75
0
DEDI JULIZAR/RKa
SYUKURAN: H. Lismidianto, MH – Herlian Muchrim, ST menyampaikan saat acara syukuran di Desa Suku Tiga Kecamatan Nasal, Senin (21/12).

NASAL – Saat hadiri syukuran yang digelar tim pemenangnya di Desa Suku Tiga Kecamatan Nasal, Senin (21/12). Pasangan H. Lismidianto, MH – Herlian Muchrim, ST menyampaikan sambutan. Dalam sambutan ini Paslon yang mendapatkan suara terbanyak di Pilkada Kaur 9 Desember lalu ini berjanji siap menerima saran dan kritik masyarakat. Asal untuk kemajuan Kabupaten Kaur ke depannya. Bukan kritik untuk pentingan pribadi, kelompok atau golongan.

“Alhamdulillah kami mendapatkan suara terbanyak dalam Pilkada lalu. Hal ini tercapai atas kerja keras dan kekompakan tim dan masyarakat. Saya tidak bisa membalas jasa adik sanak secara pribadi dalam hal ini. Tapi kami akan berjuang dalam memimpin nantinya untuk kesejahteraan masyarakat,” ungkap Lismidianto.

Lanjutnya, mari terus bersama berjuang untuk memajukan Kabupaten Kaur. Jangan ada setelah Pilkada usai jalinan silatulrahmi putus. Selesainya Pilkada bukan berarti kebersamaan berakhir. Tapi akan terus selalu bersama – sama untuk kebaikan Kaur ke depan. Dia menegaskan, semua apa yang dilakukan nantinya untuk kesejahteraan masyarakat.

“Kami ini siap menerima saran atau kritikan yang bersifat untuk kemajuan bersama. Jadi semua lapisan masyarakat tetap diminta tetap selalu kompak dan terus menjalin silatulrahmi,” ujar dia.

Disampaikan Herian Muchrim, ST, setelah Pilkada dilakukan mereka mendapatka suara terbanyak. Tidak ada dilakukan pembubaran tim. Semua tetap pada posisi semula. Koordinator desa, kecamatan dan kabupaten adalah tetap bagian dari mereka. Sebab tim inilah nantinya berfungsi untuk menyampaikan masukan dalam pelaksanaan roda pemerintahan.

“Kami akan selalu terus bersama masyarakat. Karena itulah tim tidak dibubarkan. Karena tim sebagai pihak yang selalu memberikan masukan pada Bapak H. Lismidianto dan saya dalam melaksanakan tugas. Sehingga keinginan kita semua menjadikan Kaur lebih maju benar – benar tercapai,” ungkapnya. (mrn)




LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here