Beranda Berita Utama Lis Bupati Kaur Ke-9, Heri Wabup Ke-5

Lis Bupati Kaur Ke-9, Heri Wabup Ke-5

525
0
IST/RKa
RAPAT PERSIAPAN : Sekda Provinsi Bengkulu Hamka Sabri didampingi Sekda Kaur H Nandar Munadi bersama bersama pejabat provindi dan Kaur membahas persiapan pelantikan Bupati-Wabup Kaur, di Kantor Gubernur, Kamis (20/5).

RADARKAUR.ID – Bupati dan Wabup Kaur terpilih, H Lismidianto, SH, MH – Herlian Muchrim, ST dilantik oleh Gubernur Bengkulu Jumat hari ini (21/5). Sesuai dengan keputusan Menteri Dalam Negeri (Mendagri) Nomor 131.17-1162 tahun 2021 tentang perubahan kedua tentang keputusan Mendagri Nomor 131.17-357 tahun 2021 tentang pengesahan pengangkatan kepala daerah dan wakil kepala daerah hasil Pilkada serentak 2020 di Kabupaten Kaur.

Lismidianto dan Herlian Muchrim merupakan Bupati-Wabup Kaur hasil Pilkada langsung yang keempat. Namun, dalam sejarah kepemimpinan Kaur, Lismidianto adalah Bupati yang kesembilan. Karena, beberapa kali Kaur dipimpin Penjabat Bupati dan Plt Bupati. Sedangkan Herlian Muchrim tercatat sebagai Wabup Kaur yang kelima. Selengkapnya lihat grafis.

Sekda Kaur H Nandar Munadi, S.Sos, M.Si menuturkan, surat pelantikan Bupati-Wabup Kaur terpilih sudah diterima. Pelantikan akan dilaksanakan di Balai Raya Gedung Daerah Provinsi Bengkulu.




LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here