Beranda Berita Utama Lindungi Petugas dan Pemilih, Disiapkan APD

Lindungi Petugas dan Pemilih, Disiapkan APD

105
0


UJANG/RKa
LINDUNGI PETUGAS : Ratusan ember tempat mencuci tangan yang akan digunakan di setiap TPS pada hari pencoblosan Pilkada serentak 9 Desember, Rabu (11/11).

BINTUHAN – Guna melindungi petugas dan pemilih di hari pencoblosan, 9 Desember 2020, KPU Kaur telah menyiapkan Alat Pelindung Diri (APD) dari ember tempat mencuci tangan, face shield (penutup wajah) dan semprotan. Semua disimpan di Gudang Logistik dan siap didistribusikan ke semua TPS.

“Untuk APD berupa ember tempat cuci tangan, face shield dan semprotan sudah tiba. Ember tempat cuci tangan sebanyak 672, face shield 3.819 botol dan semprotan 338 buah,” ungkap Ketua KPU Kaur Meixxy Rismanto, SE, Rabu (11/11).

Seluruh APD akan digunakan pada hari pencoblosan. Sebelum didistribusikan ke TPS-TPS, untuk menghindari terjadinya kerusakan atau hah-hal yang tidak diinginkan, seluruh APD disimpan di Gudang Logistik KPU Kaur.

“Pilkada 2020 memang berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya . Karena Pilkada tahun 2020 di tengah wabah pendemi Covid-19. Sehingga Pilkada 2020 mengedepankan Protokol Kesehatan (Prokes),” demikian Meyxxy. (ujr)



LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here