Beranda Berita Utama Lima Pelamar Seleksi Pimpinan Baznas

Lima Pelamar Seleksi Pimpinan Baznas

96
0

RADARKAUR.ID – Penerimaan pendaftaran Seleksi Kepengurusan Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) Kabupaten Kaur sudah berjalan satu bulan lebih. Meskipun begitu panitia seleksi hingga Minggu (2/5) baru menerima 5 berkas pelamar yang mendaftar. Sementara formulir pendaftaran sudah diambil oleh 10 bakal calon pendaftar.

Namun diantara 5 pendaftar yang menyerahkan berkas, belum ada satupun nama 3 pimpinan Baznas Kaur yang saat ini sedang menjabat saat ini. Yakni H.Wahyu Dasi, H.Ansirwan dan Januari Tasudin diprediksi akan mengikuti seleksi. Termasuk Direktur Baznas Kaur saat ini Fery Ardiansyah juga dikabarkan akan mengikuti seleksi kepengurusan.

“Untuk tahap seleksi ini. Pansel harus paling sedikit menerima 10 berkas pendaftaran. Karena setelahnya tahapan berikut adalah menentukan 10 besar hasil seleksi,” terang Ketua Pansel, Drs.H.Ansirwan melalui anggota Bambang Wahyu,SH kepada Radar Kaur.
Lebih lanjut, jika hingga tanggal 10 Mei jumlah pendaftar belum mencukupi maka jadwal pendaftaran akan diperpanjang hingga 24 Mei.

“Kalau berjalan lancar tahap seleksi meliputi kompetensi, wawancara dan administrasi akan dilaksanakan pada tanggal 12 Mei sampai 10 Juni 2021,” tambahnya.

Seleksi pimpinan Baznas Kaur masa bakti 2021-2026 diumumkan panitia Baznas Kabupaten Kaur nomor 01/PGM-TIMSEL/IV)2021. Warga Kabupaten Kaur yang memeunhi syarat untuk menjadi pimpinan Baznas Kaur silakan mengambil berkas formulir di Sekretariat Baznas Kabupaten Kaur yakni di Komplek Masjid Al-Kahfi di Jalan Merdeka Selatan, pada hari kerja. Serta bagi calon pimpinan Baznas yang sudah mengambil formulir silakan mengembalikan formulir yang ada. (ujr)




LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here