Beranda Bengkulu Selatan Lima Kendaraan Bali Diamankan

Lima Kendaraan Bali Diamankan

42
0

BENGKULU SELATAN (BS) – Polres Bengkulu Selatan (BS) kembali melakukan razia Balap Liar (Bali) di wilayah hukum Mapolres BS. Kali ini razia dilakukan dua titik yakni, jalan dua jalur Sudirman depan DPRD dan jalan Padang Panjang depan Pemda BS. Dalam kegiatan ini mereka berhasil mengaman lima kendaraan roda dua. Yang diduga melakukan aksi Bali di lokasi jalan dua jalur depan Pemda BS. Saat ini kendaraan sudah diamankan di Mapolres BS.

Kapolres BS, AKBP Dedy Nata,SIK melalui Kasat Lantas Polres BS, Iptu Eka Hendra mengatakan, razia ini bertujuan menetralisir terjadi tindakan kejahatan di wilayah hukum Mapolres BS. Sekaligus merespon keluhan masyarakat kabupaten BS adanya Bali di jalan dua jalur depan Pemda BS. Dalam razia kali ini pihaknya berhasil mengamankan lima kendaraan roda dua. Pada saat penindakan tidak ada perlawanan yang signifikan dari lima korban tersebut.

“Ya, kita berhasil mengaman lima kendaraan roda dua yang diduga melakukan Bali,” katanya, Minggu (21/03).

Lanjutnya, kepada masyarakat khususnya Kabupaten BS kejadian ini bisa dijadikan pelajaran. Sebab, Bali bukan hanya meresahkan masyarakat namun, juga mengundang Kecelakaan Lalu Lintas (Laka Lantas). Selain itu dirinya juga mengingatkan kepada orang tua agar kiranya bisa memperhatikan pergaulan anak-anaknya.

“Untuk orang tua, kami minta agar bisa memperhatikan pergaulan anak-anaknya,” ungkapnya.

Dikatakannya, untuk menjaga keamanan masyarakat khususnya Kabupaten BS. Pihaknya, akan memberantas tindak pindana kejahatan dilingkungan wilayah hukum Mapolres BS. Karena, di khawatirkan di masa pandemi ini banyak dimanfaatkan untuk melakukan tindak kejahatan.(rjs)




LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here