Beranda Politik dan Hukum Lima Kades Definitif Muara Sahung Bertugas

Lima Kades Definitif Muara Sahung Bertugas

958
0
HERY/RKa
SIMBOLIS: Pjs Kades Ulak Lebar Rina Aryani, S.Sos secara simbolis menyerahkan kepemimpinan desa pada Kades, Jonsi Hirawansyah, Kamis (8/4).

MUARA SAHUNG – Lima kepala desa (Kades) definitif di Desa Muara Sahung, Ulak Lebar, Ulak Bandung, Sumber Makmur, dan Cinta Makmur yang baru saja dilantik, Senin (5/4). Sejak Kamis (8/4), atau saat diserahkannya jabatan dari Pjs kades kepada kades definitif. Diminta untuk menjalankan fungsinya sebagai pemimpin desa.

“Berdasarkan Surat Keterangan (SK) Bupati Kaur Nomor: 188.4.45.300 tahun 2021. Maka hari ini kami menjembatani acara sertijab di kelima desa yang baru saja dilantik kades definitif. Acara ini hanya simbolis saja, untuk selengkapnya dikembalikan ke internal masing-masing desa,” ujar Camat Muara Sahung Salehjhon, S.Pd pada RKa, Kamis (8/4).

“Harapan kami pemerintahan kecamatan Muara Sahung. Agar setelah sertijab ini, mereka akan mulai bekerja sesuai dengan fungsinya sebagai kades,” lanjutnya.

Selain dihadiri kades definitif dan Pjs Kades. Kapolsek Muara Sahung Polres Kaur Polda Bengkulu, Iptu Joko Susanto, SH, Koramil 0408-03/Kaur Tengah, Kapten Inf Dimyati diwakili anggota Babinsa, serta perangkat dari kelima desa.

Beberapa hari lalu, Kantor Kecamatan Muara Sahung baru saja menerima blanko Pajak Bumi dan Bangunan (PBB). Mengoftimalkan pembayaran wajib pajak di masing-masing desa. Menjadi tugas pertama yang akan dilaksanakan oleh 5 kades baru. (yie)




LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here