Beranda Tak Berkategori Lestarikan Budaya, Dukungan Nyata Bupati

Lestarikan Budaya, Dukungan Nyata Bupati

169
0
IST/RKa
POTO BERSAMA : Bupati Kaur bersama grup Mainangan Karya Seni Desa Padang Petron beberapa waktu yang lalu.

BENTUK dukungan nyata untuk melestarikan seni budaya asli Kabupaten Kaur, Bupati Kaur Gusril Pausi,S.Sos,MAP memberikan sumbangan Rp 10 juta kepada Pengurus Mainangan Karya Seni Desa Padang Petron Kecamatan Kaur Selatan. Bantuan yang diberikan bentuk kehadiran Pemda Kaur dalam melestarikan seni Budaya yang ada di Kabupaten kaur.

“Sumbangan yang diberikan menambah semangat para anggota mainangan dalam melestarikan budaya yang ada di Kabupaten Kaur,” Ketua Mainangan Karya Seni Desa Padang Petron M Daili.

Bupati Kaur sangat mendukung pengembangan budaya seni di masing-masing wilayah di Kabupaten Kaur. Dengan terus dilestarikan maka walaupun kemajuan zaman terus meningkat bukan berarti budaya seni harus ditinggalkan. Malah sebaliknya budaya seni adalah ciri khas suatu daerah dan hal itu harus dijaga dan dikembangkan.

Untuk menjaga budaya seni Kabupaten Kaur nantinya akan dilakukan berbagai langkah untuk mempertahankan atau melestarikan budaya seni maupun budaya lainnya yang ada di Kabupaten Kaur. Sehingga budaya seni daerah benar-benar lestari hingga akhir zaman nantinya. (ujr)




LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here