Beranda Bengkulu Selatan Lelang 39 Randis, Nilai Rp 1 Miliar

Lelang 39 Randis, Nilai Rp 1 Miliar

93
0

RKa ONLINE, BENGKULU SELATAN (BS) – Pemkab Bengkulu Selatan (BS) dalam waktu dekat ini akan melakukan lelang Kendaraan Dinas (Randis ) sebanyak 39 unit. Dengan rincian, 17 unit kendaraan roda empat dan 22 unit kendaraan roda dua. Lelang Randis tersebut dipastikan paling lambat bulan depan. Karena, 39 Randis tersebut sudah masuk dalam tahapan lelang.

“Awal Oktober ini akan melakukan lelang Randis ,” kata Kepala Badan Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah (BPKAD) BS, Lismanto Bayu, SE melalui Kabid Aset,Syahrial, S.Sos, Senin (13/9).

Lajutnya, Untuk pelaksanaan lelang Randis pihaknya sudah bekerja sama dengan panitia khusus menghitung nilai Randis di Jakarta yakni Komisi Jasa Penilaian Publik (KJPP). Sehingga pada saat lelang nanti, sudah ada patokan atau dasar untuk penetapan nilai minimum harga lelang.

“Hasil penilain KJPP, ke-39 unit Randis yang akan dilelang yakni nilainya sekitar Rp 1 miliar,” ungkap Syahrial.

Lebih Syahrial, Randis yang akan dilelang tersebut merupakan Randis yang sudah tua yakni usia di atas 8 tahun. Sebelum pelaksanaan lelang, pihaknya akan mengumumkannya. Dengan begitu warga yang memiliki persyaratan yang lengkap dapat mengikutinya. Selain itu, peserta yang akan mengikuti lelang wajib melakukan setoran awal kepada panitia dengan nominal 50 persen dari harga standar hasil penghitungan KJPP.

“Untuk lelang pasti kami umumkan, dan bagi yang berminat silahkan bersiap-siap,” papar dia.(rjs)




LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here