Beranda Bengkulu Selatan Lapter I Akan Dibangun Strategi Pertahanan

Lapter I Akan Dibangun Strategi Pertahanan

94
0
REGA/RKa
FOTO BERSAMA: Usai melakukan kunjungan ke Pemda BS, Aslog Kasau foto bersama dengan Bupati BS, Gusnan Mulyadi,SE,MM, Rabu (02/06).

RKa ONLINE, BENGKULU SELATAN (BS) – Saat mengecek langsung Lapangan Terbang (Lapter) di Kabupaten Bengkulu Selatan (BS). Asisten Logistik Kepala Staf Angkatan Udara (Aslog Kasau) Marsda TNI Djamaludin Msi mengatakan, pihaknya akan membangun strategi pertahanan di Lapter satu Kabupaten BS. Hal ini, bertujuan untuk memperkuat pertahanan udara di Indonesia. Untuk mewujudkan rencana tersebut, dirinya turun langsung ke BS. Hal ini untuk memastikan lokasi mana yang cocok sebagai tempat pembangunan tempat pertahanan serta komplek perkantoran nanti.

“Kita berencana akan membangun strategi pertahanan di Kabupaten BS. Kehadiran kita ini untuk mengecek langsung lahan Lapter di Kabupaten BS” katanya saat ditemui di rumah dinas Bupati BS, Rabu (02/06).

Lanjutnya, sementara Lapter dua yang sudah di bangun oleh pemkab BS sebagai perkantoran Kabupaten BS, tidak dipermasalahkannya. Sebab, Pemkab BS dan TNI AU merupakan satu kesatuan dalam bingkai Negara Kesatuan Republik Indonesja (NKRI). Jadi untuk Lapter yang sudah di bangun perkantoran Kabupaten BS merupakan ikatan persaudaraan untuk kemajuan bangsa.




LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here