Beranda Bengkulu Selatan Lapangan Teman Buat Asah Skill

Lapangan Teman Buat Asah Skill

115
0
IST/Rka
LATIHAN: Jajaran Polres BS sedang latihan menembak di Lapangan Teman Mapolres BS, Sabtu (01/08).

BENGKULU SELATAN (BS) – Lahan kosong di Mapolres Bengkulu Selatan (BS) dimanfaatkan Polres Bengkulu Selatan (BS) membangun lapangan Tembak Manna (Teman), Sabtu (01/08). Saat ini lapangan Teman masih dalam tahap finishing. Kendati demikian lapangan tersebut sudah bisa digunakan untuk mengasah skill menembak oleh anggota Polres BS.

Kapolres BS, AKBP, Dedy Nata,S.Ik mengatakan, Lapangan Teman yang dibangun di Mapolres BS sudah bisa di gunakan. Latihan bagi personil yang jaga mako dan objek vital rutin setiap per semester yakni, 6 bulan satu kali. Sedangkan untuk personil yang berada di lapangan seperti anggota Opsnal dan anggota PAM Bank bersifat mingguan atau bersifat fleksibel (bisa latihan kapan saja). Hal ini merupakan, bentuk kesiapan menjaga dan menghadapi kejahatan.

“Lapangan Teman ini saat ini sudah digunakan untuk anggota latihan menembak,” ungkapnya.

Lanjutnya, lapangan Teman ini bukan hanya di gunakan untuk latihan menembak. Namun, juga bisa di jadikan ajang kompetisi perlombaan menembak. Antar anggota Polres BS dan jajaran Polda Bengkulu. Ditegaskasnya, dengan adanya lapangan Teman ini maka anggota bisa lebih sigap dalam menjaga dirinya dan diri orang lain. Sebab, saat ini anggota sudah semangat memulai latihan meskipun lapangan masih dalam tahap finishing.

“Saya percaya Lapangan Teman ini sudah rampung anggota akan maksimal untuk melakukan latihan menembak,” ujar dia.(rjs)




LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here