Beranda Berita Utama Langgar Prokes, Atraksi Sulap Dibubarkan

Langgar Prokes, Atraksi Sulap Dibubarkan

286
0
BAHMAN/RKa
BUBARKAN : Anggota Polsek Kaur Selatan saat membubarkan atraksi sulap di Kota Bintuhan, Kamis (2/9).

BINTUHAN – Kamis (2/9) pukul 17.00 WIB bertempat di samping SPBU Kota Bintuhan, atraksi sulap dibubarkan anggota Polsek Kaur Selatan (KS). Atraksi sulap dilakoni oleh, Usup (24) asal Banyuwangi, Jawa Tengah sempat jadi tontonan warga. Namun karena tidak mengantongi izin, serta membuat kerumunan dan tidak mematuhi Protokol Kesehatan (Prokes), atraksi itu dibubarkan.

“Antraksi sulap dibubarkan lantaran mengganggu ketertiban dan kenyamanan serta tidak mematuhi disiplin prokes. Selain itu juga tidak mengantongi izin,” kata Kapolsek Kaur Selatan, Iptu Johny Silahen melalui anggota Bhabinkamtibmas, Brigpol Mulyadi didampingi Kanit Reskrim, Bripka Deki Supriadi dan Ipda Arwan Susanto Sinuraya di lokasi atraksi sulap.

Diakuinya, atraksi sulap sempat menjadi tontonan warga dan sangat mengganggu kenyamanan dan ketertiban. Lantaran saat ini Kabupaten Kaur belum terbebas dari paparan virus penyebab Covid-19.

“Ketika anggota Polsek KS datang, langsung warga dibubarkan dan pesulap beserta rombongannya pun demikian,” tegasnya.

Anggota Polsek KS, menyarankan agar warga mengenakan masker saat beraktivitas. Dan jangan sampai ada lagi kerumunan. (man)




LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here