Beranda Bengkulu Selatan Lampu Penerang Jalan Rusak

Lampu Penerang Jalan Rusak

40
0

BENGKULU SELATAN – Pasal Lampu Jalan di Kabupaten Bengkulu Selatan (BS) sampai saat ini masih menjadi keluhan masyarakat Kabupaten BS. Lantaran lampu jalan di sekeliling Taman Merdeka Kecamatan Kota Manna hingga saat ini mati total. Keluhan ini belum ada tindak lanjut dari Pemerintahan Daerah Kabupaten (Pemkab) BS. Berdasarkan informasi, lampu penerang jalan yang berada di sekeliling Taman Merdeka Kota Manna ini rusak karena ulah tangan yang tidak bertanggung jawab.

Menanggapi hal ini, Wakil Bupati (Wabup) BS, Rifai Tajuddin, S.Sos akan berkoordinasi dengan Bidang Cipta Karya Dinas PUPR BS untuk menormalisasikan kembali beberapa lampu yang rusak khususnya jalan protokol dan taman Kota Manna.

“Lampu jalan dan lampu taman khususnya banyak yang mati itu bukan karena putus bola, tapi karena dilempari oleh oknum yang tidak bertanggung jawab,”ujar Wabup.

Lanjutnya, kepada masyarakat Kabupaten BS dirinya meminta agar bisa menjaga aset yang ada di Kabupaten BS. Karena, manfaatnya untuk masyarakat itu sendiri, dirinya meyakinkan kepada masyarakat Kabupaten BS yang resah akibat padamnya lampu penerang jalan ini dalam waktu dekat akan diperbaiki.

“Kita akan perbaiki lampu yang rusak di sekeliling Taman. Dan juga di jalan rawan akan kita pasang lampu bahkan di sirkuit ikut kita pasang lampu nantinya,” ungkap dia.(rjs)




LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here