Beranda Bengkulu Selatan Laka Tunggal, Pemotor Bocor Kepala

Laka Tunggal, Pemotor Bocor Kepala

53
0

BENGKULU SELATAN (BS) – Laka Lantas tunggal terjadi di Kabupaten Bengkulu Selatan (BS). Kejadian ini dialami Dani Ajis Putra (15) warga Desa Batu Kuning Kecamatan Ulu Manna dan rekannya bernama, Hekman Bin Wahidi (13) warga Desa Sebilo Kecamatan Pino Raya, Rabu malam (17/03) sekira pukul 23.30 WIB. Kejadian ini berlokasi jalan dua jalur Jendral A. Yani Kelurahan Ibul Kecamatan Kota Manna Kabupaten BS. Dalam peristiwa ini pengendara, Dani Ajis Putra mengalami luka yang serius di bagian kepalanya hingga mengeluarkan darah kental. Sedangkan, rekannya hanya mengelami luka lecet.

Kronologis Kejadian, Rabu malam (18/03) sekira pukul 23.30 WIB, Dani Ajis Putra membonceng rekannya Hekman mengendarai sepeda motor jenis viar tanpa Nomor Polisi (Nopol). Melaju dari arah Simpang Rukis menuju Kecamatan Pino. Setiba di Jalan A. Yani Kecamatan Kota Manna. Kendaraan yang mereka tunggangi tiba-tiba oleng hingga tidak terkendali kemudian terjatuh menabrak pembatas jalan.

Pada saat kejadian berlangsung jalan lintas sudah mulai sepi dan jalan diterangi lampu. Pengendara motor mengalami luka di bagian, kepala dan hidung mengeluarkan darah, kaki kanan lecet, tangan kiri lecet dan mengalami luka berat. Sedangkan, rekannya mengalami luka lecet di bagian kaki dan tangan. Untuk kendaraan mengalami kerusakan di bagian depan dan samping.

Kapolres BS, AKBP Dedy Nata,S.Ik melalui Kasat Lantas Polres BS, Iptu Eka Hendra membenarkan, telah terjadi Laka Lantas tunggal di Kecamatan Kota Manna. Dalam kejadian itu korban mengalami luka yang cukup serius. Untuk dugaan sementara kejadian ini terjadi karena, motor oleng setiba di Tempat Kejadian Perkara (TKP).

“Ya, ada kejadian Laka Lantas tadi malam,” ungkapnya.

Lanjutnya, kepada orang tua khususnya Kabupaten BS dirinya berharap memperhatikan anak-anaknya pada saat mengendarai sepeda motor. Agar menggunakan peralatan lengkap salah satunya Helm. Sebab, menggunakan peralatan lengkap bukan hanya mematuhi aturan namun, juga menjaga tubuh pada saat berkendara.

“Saya harap kejadian ini bisa menjadi pelajaran agar bisa menggunakan peralatan lengkap pada saat berkendara,” jelas dia.(rjs)




LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here