Beranda Politik dan Hukum Laka di Sumber Harapan, ASN Tewas

Laka di Sumber Harapan, ASN Tewas

84
0
IST/RKa
LAKA: Korban kecelakaan (Laka) di Desa Sumber Harapan Kecamatan Maje, Minggu (8/8).

RKa ONLINE, MAJE – Telah terjadi kecelakaan (Laka) tunggal di Desa Sumber Harapan Kecamatan Maje, Minggu (8/8) pukul 10.00 WIB. Korban Hasbullah Thoyib, S.Pd (52) dinyatakan telah meninggal dunia (MD) setelah dirujuk ke RSUD Kaur, di Cahaya Batin. Alamat korban Komplek Griya baladika asri RT.03/15 Kota Serang. Dengan status ASN, tempat tanggal lahir Curup, 17 Januari 1969.

Kronologis kejadian, sebelum terjadi kecelakaan korban mengendarai motornya dari arah Kota Bintuhan menuju Lampung. Dengan mengendarai Honda Supra 125 CC A 5854SD. Tiba di depan jalan lintas barat (Jalinbar) Sumatera persisnya di rumah makan Pondok Kuring Desa Sumber Harapan jatuh. Dengan bantuan warga setempat dan Polsek Maje korban dibawa ke Puskesmas Linau untuk mendapatkan perawatan. Setelah melihat kondisi korban kritis, maka dirujuk ke RSUD Cahaya Batin.

“Memang tadi pagi ada Laka di Desa Sumber Harapan. Kendaraan korban sudah kami amankan di Polsek Maje. Sedangkan korban kami bawa ke Puskesmas Linau untuk mendapatkan perawatan,” jelas Kapolres Kaur AKBP Dwi Agung Setyono,S.IK, MH disampaikan Kapolsek Maje Iptu Cahya Prasada Tuhuteru,. S.Tr.K, MH.

Lanjutnya, berdasarkan informasi terakhir yang diterima korban dinyatakan MD. Dengan hal itulah maka motor dan seluruh peralatan dibawa ke Polres Kaur. Untuk selanjutnya persoalan kejadian ini nantinya Polres akan menangani. Mungkin akan mencari keluarga korban baik di Serang atau Curup. Untuk kepastian tunggu kepastian dari jajarannya di Polres. Sehingga ada kepastian nantinya korban akan dibawa ke bawa ke mana untuk dimakamkan.

“Untuk kejelasan korban akan dibawa ke mana nanti di Polres akan menangani. Kami hanya membantu dalam pengamanan paska kejadian,” sebut dia. (mrn)




LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here