Beranda Berita Utama Lahan Parkir Sultan, Lebih Mahal dari Lamborghini

Lahan Parkir Sultan, Lebih Mahal dari Lamborghini

37
0

RKa ONLINE – KALAU berkesempatan tinggal di luar negeri, pastikan kamu sudah punya anggaran lebih ketika membeli mobil. Tak seperti di Indonesia, banyak negara memberi aturan ketat soal memarkir kendaraan di pinggir jalan.

Mereka yang tak punya garasi rumah terpaksa menggunakan jasa sewa lahan untuk menyimpan kendaraannya. Sayangnya para penyewa ini harus menyadari jika tarif yang dikenakan tak semurah yang dibayangkan kita.

Dikutip dari Carscoops, Minggu 19 September 2021, makelar barang mewah, Campion and Company, belum lama ini menawarkan sebuah tempat parkir yang terbilang mahal di kawasan Boston, Amerika Serikat.

Lahan parkir berlokasi di berlokasi di 201 West Brookline, Amerika Serikat dijual seharga US$375 ribu, atau setara Rp5,33 miliar. Harga lahan parkir ini sama mahalnya dengan rata-rata rumah di Amerika Serikat.

Saking mahalnya, harga jual lahan parkir itu masih lebih mahal dari mobil mewah seperti Lamborghini Huracan STO yang dijual US$328 ribu (Rp4,67 miliar) atau Rolls Royce seharga US$335 ribu (Rp4,77 juta).

Lahan parkir yang dibanderol dengan harga selangit bukanlah “ barang baru”. Menurut Boston Herald, sebuah penthouse berukuran 3.804 kaki persegi memiliki sebuah garasi di atasnya. Properti ini dijual seharga US$6,3 juta (Rp89,64 miliar) dengan alasan memiliki sebuah garasi.(*)



LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here